Search

Hilang Dari Villa, Bos Matahari Dept Store Hari Darmawan Ditemukan Tewas di Sungai Ciliwung

Jenazah pendiri matahari Hari Darmawan di rumah duka. (foto:istimewa)
Jenazah pendiri matahari Hari Darmawan di rumah duka. (foto:istimewa)

Jakarta,reportasenews.com – Bos Matahari Dept Store Hari Darmawan ditemukan tewas di Kali Ciliwung. Jasad Hari ditemukan di sekitar wilayah Lokawiratama Hankam Cisarua, Bogor, sekitar pukul 06.30 WIB, Sabtu (10/3), oleh Tim Basarnas yang menerima laporan hilangnya Bos Matahari tersebut.

Pemilik Taman Wisata Matahari di Kawasan Cisarua ini sebelumnya dikabarkan hilang dari vila miliknya yang berada  di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, semalam.

Kabar hilangnya Hari Darmawan dari vilanya di ujung jembatan Hankam, puncak diperoleh pada Jumat (09/03) malam sekitar 21.30 WIB.

Tim Basarnas yang menerima laporan langsung melakukan pencarian hingga akhirnya tim menemukan jasad Hari di Sungai Ciliwung tepatnya antara desa Leuwimalang dan desa Jogjogan. Jasad Hari ditemukan dalam keadaan terlungkap diantara dan tersangkut dinatara bebatuan sungai  yang berjarak sekitar 100 meter dari tempat dikabarkan dia hilang dari vilanya.

Jasad Hari Darrmawan segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Bogor. Belum diketahui apa penyebab Bos Matahari itu hilang dan ditemukan tewas di Sungai Ciliwung. (*)




Loading Facebook Comments ...