Search

Himbauan Tegas dan Humanis Polisi Berhasil Tangkap 2 Lagi Tahanan yang Kabur

bandicam 2020-02-17 01-20-39-870

Lampung, Reportasenews.com – Setelah berhasil menangkap tiga dari tujuh tahanan yang kabur, tim gabungan Tekab 308 Res Lampung Selatan dan Lampung Timur yang didukung Ditreskrium Polda lampung kembali meringkus dua tahanan lainnya.

Kedua tahanan yang ditangkap masing masing adalah Sopyan Ali (26 tahun) warga Desa Bumi Tinggi Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur dan Putra Sanjaya (21 tahun) warga Desa Bumi Tinggi Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur.

Efek himbauan tegas Polisi secara humanis, untuk segera menyerakan diri kepada ke-4 Tsk tahanan yang melarikan diri dari Mapolsek Natar Polres Lampung Selatan cukup efektif dan membuahkan hasil.

Menurut Kabidhumas Polda Pampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad, polisi akan terus mengejar tahanan yang masih buron.

“Jadi sisa dua  tahanan lagi akan kita buru sampai kemanapun juga,  baik dalam keadaan hidup atau meninggal dunia. Intinya semangat Petugas benar benar All Out seiring bersamaan berlangsungnya Operasi Cempaka Krakatau 2020.”, tegasnya.

Sebelumnya diketahui 7 orang tahanan Polsek Natar kabur dari ruang sel dengan cara menjebol tembok dan merusak atap. Polisi juga terus menghimbau agar 2 lagi tahanan yang masih buron segera menyerahkan diri.(*)




Loading Facebook Comments ...