Search

Host Berita Baca Berita Kematian Suaminya Didepan TV Live

Supreet Kaur membacakan siaran live kematian suaminya akibat laka lantas
Supreet Kaur membacakan siaran live kematian suaminya akibat laka lantas

India, reportasenews.com – Profesionalisme dan pengendalian diri layak disematkan kepada salah satu pembaca berita di stasiun IBC 24, India. Host cantik bernama Supreet Kaur, membacakan berita siaran langsung kecelakaan lalu lintas yang menewaskan penumpangnya yakni suaminya sendiri. Dia membaca berita itu dengan ketenangan yang luarbiasa.

Menurut media lokal Hindustan Times, reporter di tempat kejadian mengatakan bahwa tiga dari lima orang yang menjadi penumpang didalam mobil tewas sektika karena laka lantas. Meskipun ia tidak memberikan nama-nama korban, dia memberikan rincian dari jenis mobil dan lokasi kecelakaan kendaraan nahas itu.

Rincian ini dibacakan oleh Supreet Kaur sebagai host diprogram news Kaur untuk mengetahui bahwa salah satu korban adalah suaminya, Harsad Kawade, yang telah dinikahinya setahun silam.

Host cantik itu tetap tenang membaca berita selama 10 menit, setelah diujung acara tangisnya pecah berderai-derai meratapi kematian suaminya.

“Dia menunjukan ketegaran dan profesionalisme menjalakan pekerjaannya, dan dia tetap tenang selama 10 menit. Begitu kamera off sign, dia mulai memanggil kerabatnya, dan mulai pecah berderai air matanya,” The Indian Express mengutip seorang senior ediotr di IBC 24.

Laporan berita ini juga melaporkan bahwa pejabat polisi senior dari distrik Mahasamund, mengatakan bahwa kecelakaan fatal telah terjadi, dia menegaskan bahwa Kawade adalah salah satu korban.

“Ada lima orang di dalam kendaraan Renault Duster, dan juga ada kendaraan tak dikenal lain, kemungkinan besar truk memukul mereka dari belakang. Kerusakan kendaraan sangat mengerikan, dan tiga orang meninggal, dengan dua lainnya luka-luka menyedihkan, semuanya ada didalam mobil itu. Harshad Kawade, warga Raipur, adalah salah satu dari mereka,” kata seorang perwira polisi senior. (Hsg/ RT)




Loading Facebook Comments ...