Search

Huawei Honor 10 Kamera Selfie 24 MP

honor 10

Cina, reportasenews.com – Huawei baru saja melepas Honor 10 di pasar global tepat di bawah sebulan setelah peluncuran Cina. Unggulan ponsel ini memiliki harga yang menarik sebesar £ 400, menjadikannya ponsel termurah dengan chipset Kirin 970 dengan kemampuan AI.

Huawei SoC in-house memiliki NPU untuk optimasi memori yang lebih baik. Itulah mengapa Honor 10, seperti Huawei unggulan lainnya, P20, memiliki “hanya” RAM 4 GB dan 128 GB penyimpanan.

Panel depan memiliki panel IPS LCD 5,84 inci beresolusi Full HD + dengan rasio 19: 9. Ini berarti Honor 10 juga memiliki lekukan posisi kamera selfie, earpiece dan sensor jarak.

Snapper selfie memiliki sensor 24 MP dan lensa fokus fokus f / 2.0 yang akan memungkinkan foto potret dengan efek studio.

Panel belakang ditempati oleh cam ganda – 24 MP + 16 MP. Tentu saja, dibantu oleh AI – ia memiliki 22 mode untuk objek dan pemandangan yang berbeda dan mampu beradaptasi secara real time. Pencahayaan Potret juga tersedia, dan ada juga fiturn AI atas banyak objek.

Tidaklah mengherankan bahwa Honor 10 hadir dengan EMUI 8.1, tetapi tidak seperti di Cina, versi global hadir dengan layanan Google. Fitur lainnya sama – baterai 3,400 mAh dengan dukungan Huawei Super Charge, USB-C dan jack 3,5 mm on board dan teknologi audio Histen.

Versi warna dari Honor 10 disebut Glacier Grey, Midnight Black, Phantom Blue, dan Phantom Green, dengan dua yang terakhir memiliki warna yang unik, mirip dengan versi Twilight dari P20 dan P20 Pro.

Bisa dibilang, Honor 10 adalah ponsel dengan kemampuan AI versi murah dipasaran saat ini. Layak untuk dimiliki bagi penggemar gadget. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...