Search

Huawei Honor 7X Edisi Warna Valentine

huawei red

Cina, reportasenews.com – Sejak Honor, merek smartphone terkemuka Cina memasuki industri handset 4 tahun yang lalu, perusahaan ini pintar hati pelanggan. Entah itu Honor 9 dengan gletser Gray yang berkelas, atau Honor 8 dengan Sapphire Blue metaliknya.

Huawei Honor baru-baru ini mengumumkan bahwa Honor 7 edisi warna merah yang menyala cerah, akan dirilis pada waktunya untuk Hari Valentine. Warna merah diyakini mewakili semangat hari Valentine. Terlebih lagi, dengan harga yang menarik ponsel itu dijual sekitar Rp. 5,1 juta.

Namun Honor 7 ini keluar dalam edisi sangat terbatas cuma 20.000 unit saja diseluruh dunia. Butuh perjuangan untuk mendapatkan ini berebut dengan calon pembeli diseluruh dunia.

Bersamaan dengan mengumumkan peluncuran edisi terbatas Red 7X, Honor juga meluncurkan kemitraan baru dengan produsen headphone terkenal di dunia Monster.

Kemitraan ini akan mencakup berbagai macam bonus bagi pembeli pertama 100 unit akan mendapatkan sepasang headphone Honor-Monster AM-15 bermerek lengkap.

Selanjutnya, Honor baru saja mengumumkan bahwa update software baru yang datang pada kuartal pertama 2018 akan membuat Honor 7X menjadi ponsel pertama dengan harga di bawah Rp 5,7 juta dengan fitur face unlock ID.

Hal ini tidak hanya akan meningkatkan keamanan mobile secara signifikan tapi juga bagi orang-orang pemalas yang dapat membuka Honor 7X dapat menjawab telp tanpa perlu mengangkatnya. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...