Search

Ibu Kapolri Kibarkan Merah Putih Di Bawah Laut Raja Ampat

Ibu Kapolri Di Bawah Laut Raja Ampat
Ibu Kapolri Di Bawah Laut Raja Ampat

JAKARTA REPORTASE, Istri Kapolri, Tri Tito Karnavian bersama sejumlah anggota Bhayangkari Polri menggelar upacara pengibaran bendera di Kepulauan Raja Ampat Papua. Tak tanggung-tanggung upacara memperingati 17 Agustus yang diikuti para istri jendral polisi itu berlangsung hikmat. Kegiatan ini dipimpin istri Kapolri Tri Tito Karnavian, selaku Ketua Umum Bhayangkari bersama ibu-ibu bhayangkari antaranya, Titin Satryahari mantan istri Kapolda Jambi, Dona Hengky (istri Kapolda Gorontalo), Lily Royke Rumowa (istri Kapolda Papua Barat),Rroma Waterpaw (istri Kapolda Papua), Luly Sufahriadi (istri Kapolda Sulteng), Shinta Istiyono (istri Wakapolda Bangka Belitung), dan beberapa anggota bhayangkari lainnya.

Upacara pengibaran bendera di bawah laut yang dilaksanakan sebagai rasa cinta bhayangkari kepada Indonesia yang kaya dengan keindahan alamnya, salah satunya keindahan bawah laut Raja Ampat yang sangat terkenal di dunia. Selain kegiatan upacara, para hayangkari ini juga melaksanakan bakti sosial dengan menyumbang perlengkapan sekolah kepada anak-anak dan buku-buku bacaan untuk sekolah dasar di Kampung Yenbuba dan Arborek Raja Ampat.

Saya berharap dengan penyelenggaraan upacara bawah laut ini akan lebih banyak masyarakat dan para wanita khususnya utk mencintai olah raga selam. Sehingga dapat membantu promosi wisata laut dan budaya di berbagai daerah Indonesia, ujar Istri Kapolri Tri Tito Karnavian. “Sehingga akan meningkatkan rasa nasionalisme dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia, lanjutnya. (Raja Tanjung)




Loading Facebook Comments ...