Senin, 16 Januari 2017

Ibu Kejam !! Baru Lahir, Bayi Mungil Ditinggal Di Toilet Masjid

Ibu Kejam !! Baru Lahir, Bayi Mungil Ditinggal Di Toilet Masjid
Polisi Menyerahkan Bayi Perempuan Kepihak Rs UIN Ciputat

TANGERANG SELATAN RN.COM – Bayi mungil  yang diduga kuat baru dilahirkan tergeletak di dalam toilet Masjid Universitas Islam Negeri  (UIN) Ciputat Tangerang Selatan, Banten. Jumat Malam (16/9).

Bayi terbungkus jaket warna pink  tersebut, pertama kali ditemukan oleh jamaah yang hendak  masuk kamar mandi.

Melihat sosok bayi tergeletak disudut toilet saksi melaporkan ke jamaah lainnya. Sontak atas penemuin bayi berjenis kelamin perempuan ini membuat gempar warga dilokasi kejadian.

Kabar yang menyebar tercium aparat kepolisian setempat. Tim jajaran kepolisian Polsek Ciputat langsung mendatangi lokasi dan membawa bayi tak berdosa ke rumah sakit terdekat.

Salah satu saksi mata menyebutkan, pada saat ditemukan bayi dalam keadaan hidup. Setelah polisi datang bayi dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

“Banyinya mungil, masih hidup. Jenis kelamin perempuan tergeletak di sudut kamar mandi. Kalau dilihat dari kondisi bayi baru dilahirkan,” kata Syarifudin warga sekitar.

Hingga kini, bayi yang masih terdapat  tali pusar dan ari-ari menempel masih dalam perawatan rumah sakit UIN di jalan Ir H Juanda, Ciputat.

Polisi masih memburu ibu yang tega meninggalkan bayi yang baru dilahirkannya tersebut. Diduga sang ibu nekad meninggalkan sang buah hati lantaran kehamilannya tidak diinginkan. (TA)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...