Search

Ibu Rumah Tangga Tewas Dibunuh

Polisi melakukanolah nTKP. (foto:bmb)
Polisi melakukanolah nTKP. (foto:bmb)

Magetan,reportasenews.com –  Seorang ibu rumah tangga di Magetan, Jawa Timur, Jumat (12/1) ditemukan tewas berlumuran darah tergeletak di lantai ruang tamu rumahnya. Bagian wajah korban hancur diduga dihajar benda tumpul, berupa palu berlumuran darah yang ditemukan didekatnya. Polisi setempat berusaha mengungkap latar belakang kematian korban.

Saat ditemukan oleh tetangganya, korban bernama karmi,45 tahun, warga Desa Tulung, hanya mengenakan kaos merah, sementara rok warna biru dan celana dalam putih melorot sebatas mata kaki. Posisi kedua kaki korban terbuka,sedangkan kedua tangannya terlentang.

Saat ditemuka warga desa setempat situasi rumah dalam keadaan sepi. Suami korban Darto dan anak laki lakinya pergi ke Ngawi mengantarkan 4 saudaranya yang sakit ke rumah orang pintar. Suami dan anak korban pergi ke Ngawi untuk mengantar berobat sudah 4 hari, sementara jasad korban saat ditemukan sudah mulai membusuk yang diduga sudah tewas 4 hari yang lalu.

Peristiwa yang menggegerkan warga setempat ini berawal saat salah seorang tetangga korban mendapat telepon dari saudara korban yang berobat di Ngawi, agar mencari korban. Namun/ tetangga korban yang mendobrak pintu rumah mendapati korban sudah dalam keadaan tewas mengenaskan.

Tim identifikasi polres Magetan, termasuk tim medis puskesmas setempat yang tiba di lokasi kejadian langsung mel;akukan olah tempat perkara dan memeriksa kondisi korban. Garis polisi dipasang mengitari teras dan halaman rumah korban. Kesimpulan sementara, kematian korban akibat hajaran benda tumpul yang dilakukan orang yang belum diketahui.

Untuk mengungkap kematian korban, polisi langsung mengevakuasi  jasad korban dan mengirimnya ke RSUD Dokter Sayidiman, Magetan untuk mendapat penanganan lebih serius.

Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi mengamankan sebuah palu berlumuran darah yang diduga sebagai alat menganiaya korban, baju, rok dan celana dalam milik korban yang semuanya berlumuran darah. Selain itu polisi segera mencari suami korban, Darto, yang hingga kini masih berada di Ngawi, untuk dimintai keterangan. Sejumlah saksi yang pertamakali mengetahui kondisi korban juga dimintai penjelasannya. (bmb)




Loading Facebook Comments ...