Search

Ike Edwin Jawab Tantangan Masyarakat Lampung

Ike edwin dan keluarga

Lampung, reportasenews.com – Lama tak terdengar kepastiannya, akhirnya Ike Edwin menyatakan kesiapanya untuk maju ke pemilihan gubernur (pilgub) Lampung 2018 mendatang. Mantan Kapolda Lampung itu mengatakan, kesediaannya untuk maju ke kancah pilgub di Bumi Ruwa Jurai itu untuk memenuhi panggilan masyarakat Lampung yang memintanya menjadi gubernur.

“Setelah beberapa kali shalat istikharah, saya meraya mantap untuk mencalonkan diri sebagai gubernur. Ini sekaligus untuk memenuhi permintaan masyarakat Lampung yang mendukung saya. Dan terima kasih atas dukungan masyarakat Lampung,” kata Ike Edwin kepada awak media usai halal bihalal yang di gelar keluarga Skala Brak Lampung di Lamban Kuning, Minggu (23/07/3017).

Untuk memuluskan pencalonannya, Ike Edwin saat ini terus berkomuniasi dengan ketua-ketua partai. Sedangkan, untuk sosok calon wakil Gubernur yang kelak mendampinginya, Ike Edwin menyerahkan sepenuhnya kepada pimpinan partai politik yang mengusungnya.

“Jabatan publik adalah sebuah amanah dari Allah . Soal kontestasi ini saya serahkan kepada Allah dan takdir Allah. Siapa pun orangnya yang akan menjadi wakil saya serahkan sama pimpinan partai dan masyarakat. Komunikasi terus terjalin melalui silaturahmi, ujar Ike Edwin. (han/tjg)




Loading Facebook Comments ...