Search

Iluni SMANDA Santuni dan Gelar Buka Puasa Bersama 40 Anak Yatim

21e05c43-45c2-47b1-bb58-559c24015c5e

Bogor,reportasenews.com – Bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah dijadikan momentum bagi umat muslim untuk saling berlomba berbuat kebajikan.

Iluni SMANDA Bogor  mengadakan acara buka puasa bersama yang diselenggarakan di kediaman rumah Iman Haryatna di Jalan Paus, Sindang Barang, Bogor, Jawa Barat

Acara buka puasa bersama ini dihadiri  72 anggota terdiri dari pengurus Iluni,  para Dewan Iluni serta Ketua Angkatan/koordinator dari masing-masing angkatan. Selain itu SMANDA juga mengundang Kepala Sekolah dan dua orang guru.

Dalam acara buka Puasa ini Iluni SMANDA 2 Bogor mengundang sekitar 40 anak yatim untuk ikut berbuka puasa bersama. Tak hanya itu, Iluni SMANDA juga memberikan bingkisan untuk berbagi kepada sejumlah anak yatim yang telah di undang.

Dalam sambutannya Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada anggota Iluni SMANDA yang telah memberikan sedekah dan bantuan lainnya untuk acara ini.

“Hal ini sabagai salah satu bentuk nyata “Kebersamaan” yang sudah terbentuk dengan baik. Semoga kebersamaan awal ini dapat terus ditingkatkan demi kebaikan kita semua. Semoga amal ibadah semua mendapatkan pahala dan balasan dari Allah Subhana wata’ala” ucapnya

Acara berbuka bersama ini adalah yang pertama dilakukan oleh Pengurus UILUNI , semoga kami, dapat terus mengadakan acara sejenis dikemudian hari.

Acara Bukber ini adalah  agar ikatan silaturahim diantara Alumni khususnya antara Pengurus ILUNI dengan Anggota Dewan dan Ketua Angkatan atau Koordinator/Wakil Angkatan menjadi bertambah kuat sehingga seluruh Civitas Alumni dapat memberikan kontribusi kepada kegiatan ILUNI.

Selain menggelar acara buka puas bersama, pengurus juga telah melaksanakan kegiatan lain baik Program Kerja yang direncanakan maupun yang sudah berjalan, diantaranya mengadakan pengajian dua bulanan, Career Day, Bedah Buku, serta pembuatan dan penjualan souvenir SMANDA 2.

Sedangkan untuk Non-Program kerja yang sudah dilaksanakan SMANDA telah mengadakan kegiatan seperti: menyelengarakan perayaan Hari Difabel International kerjasama dengan RRI Bogor, Memberikan bantuan materi kepada korban kebakaran Bogor, Kunjungan ke Istana Cipanas dan silaturahim dengan Anggota Dewan, Pelantikan Alumni SMAN2 yang baru lulus

Sementara untuk yang masih dalam proses pekerjaan diantaranya : Pembuatan Data Base alumni, Pembuatan kartu e-money/Anggota, Pelaksanaan HBH (Tentative : 7 Juli 2018). (win)




Loading Facebook Comments ...