Search

INASGOC Rangkul Humas Polri Gemakan Pesta Olahraga Asian Games 2018

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto bertemu dengan Wakil Ketua Pelaksana Asian Games 2018, Sjafrie Sjamsoeddin di Senayan, Jakarta. (foto:tjg)
Kepala Divisi Humas Polri, Irjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto bertemu dengan Wakil Ketua Pelaksana Asian Games 2018, Sjafrie Sjamsoeddin di Senayan, Jakarta. (foto:tjg)

Jakarta,reportasenews.com – Mendekati perhelatan olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 218,  baik kementerian, instansi maupun lembaga pemerintahan Indonesia semakin gencar bekerja sama dengan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) untuk mengambil peran dalam menggemakan Asian Games 2018  yang akan digelar di Jakarta dan Palembang.

Kepala Divisi Humas Polri, Senin (23/04)  secara khusus berkunjung ke markas INASGOC di Senayan, Jakarta. Kedatangan Kepala Divisi Humas Polri, Irjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto ke INASGOC diterima oleh Wakil Ketua Pelaksana Asian Games 2018, Sjafrie Sjamsoeddin.

Dalam kesempatan itu Sjafrie mengungkapkan penghargaan dan apresiasinya atas peran Polri yang siap mengamankan jalannya Asian Games 2018 agar berlangsung lancar.

“atas nama INASGOC, kami mengucapkan terima kasih untuk kunjungan yang dilakukan Kadiv Humas Polri. Kami sangat terbuka atas segala masukan, saran serta bentuk kerjasama demi kesuksesan Asian Games 2018,” ujar Sjafrie.

Sementara itu, Setyo Wasisto menyampaikan kesiapan divisinya dalam mensukseskan Asian Games 2018. “Sebagai bagian dari pemerintah, Polri siap mengamankan Asian Games 2018, sementara itu dalam kapasitas saya di bidang Humas Polri, kami akan selalu mendiseminasi informasi-informasi terkait Asian Games 2018 kepada masyarakat agar gaungnya lebih luas. Semakin banyak masyarakat tahu, maka akan banyak dukungan yang diberikan”, ucap Setyo.

Salah satu program yang akan dilakukan Humas Polri, yakni menggemakan “Demam Asian Games 2018” kepada masyarakat Indonesia agar tingkat awareness masyarakat terhadap pesta olahraga Asia yang akan dimulai pada 18 Agustus nanti semakin memuncaki.

“Polri akan melakukan branding di semua gedung, baik di kantor polri provinsi hingga polsek agar nama Asian Games 2018 dan juga tanggal penyelenggaraan dapat melekat di hati publik,” lanjutnya.

Selain itu, Humas Polri juga tengah mengusulkan untuk mengadakan nonton bareng (nobar) di Kantor Polsek dan Koramil saat atlet Indonesia sedang bertanding di Asian Games 2018 agar meningkatkan nasionalisme di tengah masyarakat.

“Secara prinsip, Panitia Pelaksana Asian Games 2018 siap membantu program dan rencana Polri melalui Divisi Humas untuk mengaungkan Asian Games ini. Kami berharap, Polri juga bisa menginformasikan ini ke pemegang hak siar Asian Games 2018 sehingga bisa mendapat dukungan secara total,” jelas Sjafrie. (*)




Loading Facebook Comments ...