Search

Ingin Mirip Angelina Jolie, Malahan Jadi Mirip Zombie

Penggemar Angelina Jolie ini telah mengalami operasi makeover menggunakan operasi plastik sebanyak 50 kali
Penggemar Angelina Jolie ini telah mengalami operasi makeover menggunakan operasi plastik sebanyak 50 kali

Iran, reportasenews.com – Penggemar Angelina Jolie ini telah mengalami operasi makeover dramatis karena ingin terlihat seperti idolanya dengan mengatakan bahwa dia menggunakan operasi plastik sebanyak 50 kali.

Sahar Tabar, 19, dari Teheran, Iran, wajah aslinya sebetulnya terlihat cantik. Namun ambisi tanpa henti ingin tampil seperti artis Angelina Jolie malahan merusak wajahnya berubah mirip mayat berjalan.

Ketika foto-foto itu muncul minggu lalu, dilaporkan bahwa Sahar telah menjalani sekitar 50 operasi untuk mencapai impiannya.

Menurut media Snopes, sebuah akun Instagram yang menggunakan nama Sahar telah berbagi posting yang mengatakan: ‘Gambar yang Anda lihat, walaupun saya tidak menyukainya, saya menyimpannya’.

“Saya pikir orang-orang ini mungkin tinggal di abad ke-18 dan mereka belum pernah melihat atau mendengar teknologi atau makeup sehingga mereka benar-benar terkejut.”

Sahar sekejap menjadi media sosial berambut cokelat, dahulunya dia memiliki mata cokelat yang besar, bibir lebih kecil dan hidung yang macung manis.

Sekarang dia memakai lensa kontak biru, memiliki hidung yang sangat runcing dan pipinya cekung.

Pekan lalu situs Belgia Sud Info, mengatakan bahwa Sahar telah mengatakan bahwa tujuannya dalam hidupnya adalah tampil seperti aktris Hollywood.

Sahar kabarnya telah kehilangan 40kg dan menjalani puluhan prosedur dalam waktu beberapa bulan agar terlihat seperti Angelina.

Fans mendukung upaya Sahar dan mengatakan bahwa dia hanya membuat penggunaan prosthetics dan make-up dengan cerdik.

Yang lain menyarankan agar dia mengedit foto-fotonya karena kedua tulang hidungnya dan tulang pipinya nampak berada di tempat yang berbeda dalam beberapa gambar sementara bibirnya juga tampak berbeda ukurannya.

Penampilan yang tidak biasa telah memicu perdebatan yang meluas antara para folower nya, beberapa orang memuji dia sementara yang lain mengatakan bahwa dia lebih mirip dengan mayat hidup atau ‘zombie’. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...