Search

Ini Penampakan Banjir di Tol Jakarta-Cikampek

Jalan Tol Jakarta-Cikampek
Jalan Tol Jakarta-Cikampek

JAKARTA, REPORTASE-Banjir di jalan tol Cikampek-Jakarta berangsur surut, lalu lintas walau masih padat namun arus kendaraan sudah bisa berjalan perlahan.

VP Communication PT Jasa Marga Dwimawan Heru menyebutkan, banjir memang sempat menggenai ruang Jalan Tol dari CIkampek ke arah Jakart di KM 38, namun sudah mulai surut.

“Sekitar pukul 18.00 tadi air sudah surut, jalanan mulai normal di lajur 2, 3 dan 4 arah Jakarta,” jelasnya kepada RN, Minggu (13/11) malam.

Sebelumnya, sejak pukul 16.00 terjadi genangan air di sekitar wilayah Deltamas KM 38 Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Jakarta, dengan ketinggian air sekitar 30 cm.

banjir-tol-2banjir-tol-3banjir-tol-4banjir-tol-5

Saat ini dari arah Cikampek yangg akan keluar Deltamas (off ramp Deltamas) tidak dapat dilalui, namun dari Jakarta ke arah Deltamas masih bisa dilalui.

Sedangkan untuk Jalan Tol Jakarta Cikampek sendiri arah Jakarta hanya dapat dilalui lajur 4, karena bahu luar, lajur 1,2 dan 3 tertutup genangan air.

Untuk mengatasi kepadatan lalu lintas, sebagian lalu lintas dialihkan keluar dari GT Karawang Barat di KM 45 dan masuk kembali di GT Cikarang Barat KM 31.(tur/tat)




Loading Facebook Comments ...