Search

Inkanas Akan Gelar Kejuaraan Karate Kapolres Metro Jaksel Cup 1

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes. Pol. Indra Jafar dan Pengcab Inkanas Jakarta Selatan.
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes. Pol. Indra Jafar dan Pengcab Inkanas Jakarta Selatan.

Jakarta, reportasenews.com—Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes. Pol. Indra Jafar mendukung  rencana Pengcab Inkanas Jakarta Selatan menyelenggarakan kejuaraan karate Kapolres Metro Jakarta Selatan Cup I yang akan berlangsung, pada Juli 2018 mendatang.

“Saya senang sekali dengan rencana kejuaraan karate itu, tentu kami akan mendukung dan melakukan koordinasi dengan semua pihak agar terlaksana dengan baik. Ini merupakan kehormatan bagi kami,” kata Kombes. Pol. Indra Jafar ketika menerima Ketua Harian Pengcab Inkanas Jakarta Selatan Kusno Utomo, di kantornya, Selasa 017/4/2018).

Dalam SK PB Inkanas yang ditandatangani Ketua Umum PB Inkanas Jenderal (Purn) Badrodin Haiti, Kapolres Metro Jakarta Selatan adalah ex officio  Ketua Umum Pengcab Inkanas Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab itu, Indra Jafar sangat tertarik dengan konsep pembinaan bibit atlet karate per wilayah yang dipaparkan Kusno. Sebab selama ini, bibit muda atlet karate Inkanas yang menonjol dari Jakarta Selatan langsung terserap ke PB. Inkanas.

Kombes. Pol. Indra Jafar ketika menerima Ketua Harian Pengda Inkanas Jakarta Selatan Kusno Utomo dan Kabid Pelatih Donny Zaiko

Kombes. Pol. Indra Jafar ketika menerima Ketua Harian Pengcab Inkanas Jakarta Selatan Kusno Utomo dan Kabid Pelatih Donny Zaiko

“Bagus juga ya kalau ada atlet muda karate yang dihasilkan dari kejuaraan wilayah Jakarta Selatan, bisa memacu prestasi ke tingkat yang lebih tinggi,” tutur Kombes. Pol. Indra Jafar.

Pada pertemuan itu, Ketua Harian Pengcab Inkanas Jakarta Selatan Kusno Utomo menjelaskan konsep kejuaraan karate yang hendak dilaksanakan di pusat perbelanjaan untuk menarik minat generasi muda, juga menyebarkan olahraga karate menjadi lebih populer.

Kejuaraan karate ini rencanaya pada kelompok umur kadet dan junior, lebih kepada pembibitan atlet karate. Dalam  dua hari pelaksanaan, ada yang bersifat festival dan open tournament dengan standar Inkanas.

“Kapolres Metro Jakarta Selatan sudah oke, kami segera merealisasi rencana kejuaraan karate ini secepatnya. Semoga para sponsor juga tergerak mendukung kejuaraan karate Inkanas,” jelas Kusno.(hendrata yudha)




Loading Facebook Comments ...