Search

iPhone Potret Studio Pertama Menggunakan Mini Flash Godox A1

ScreenShot005

Cina, reportasenews.com – Bulan lalu, brand lampu kilat Cina “Godox” merilis produk baru yang inovatif yang disebut lampu kilat mini A1 yang berfungsi sebagai lampu kilat nirkabel untuk smartphone, memakai teknologi pemancar yang dapat terkoneksi dengan unit lain.

Sekarang studio foto memakai iPhone membuat beberapa foto contoh baru telah muncul untuk menunjukkan kemampuan sistem flash smartphone ini dipakai untuk pemotretan ala studio foto.

godoxphotos

Godox menerbitkan sebuah posting blog yang mengumumkan sebuah acara akhir pekan ini untuk secara resmi meluncurkan A1.

Unit ini adalah flash di luar kamera dan pemicu untuk smartphone yang berisi lampu kilat, lampu LED, dan pemicu radio 2.4GHz untuk mensinkronkan kamera ponsel ke flashgun dan radio berkemampuan radio Godox.

godox-01

Website Lighting Rumours merilis tangkapan layar aplikasi iOS untuk GodoxPhotos ini, yang memungkinkan fotografer menyesuaikan tingkat daya dari tiga kelompok flash, atau suhu warna tiga kelompok lampu LED.

Posting diblog Godox terbaru berisi serangkaian contoh potret studio, beserta detail perlengkapan dan pengaturan unit, yang menunjukkan apa yang dapat fotografer lakukan dengan stiker TV 7 Plus, Godox A1, dan $ 599 Godox 600 II. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...