Search

Jadi Korban Tabrak Lari, di Situbondo Seorang Pelajar Tewas 

Ambulance yang mengangkut mayat korban tewas. (foto:fat)
Ambulance yang mengangkut mayat korban tewas. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Dodik Bahari  (15), salah  seorang pelajar SMP di Kota Situbondo tewas, dengan kondisi kepala bagian depan pecah, setelah menjadi korban tabrak lari di Jalur Pantura Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (10/11/2018).
Selain mengakibatkan  korban asal Dusun Pecaron, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbodo tewas dilokasi kejadian, namun akibat benturan keras tersebut sepeda bernopol P 2057 ES yang dikemudikan korban juga mengalami rusak berat.
Diperoleh keterangan, peristiwa tabrak lari yang terjadi di Jalan Raya Dusu Kesambi, Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, berawal saat korban mengemudikan sepeda motornya melaju dari arah barat menuju ke arah timur, dengan kecepatan sedang.
Namun, saat melintas di lokasi kejadian, korban mencoba medahului kendaraan yang ada didepannya, sedangkan dari arah yang berlawanan muncul kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya, sehingga tabrakan kendaraan beda jenis tidak dihindari.
Tragisnya, usai menabrak pengedara sepeda motor,   sopir kendaraan truk yang diduga bermuatan bawang merah meninggalkan korban terkapar di badan jalan aspal dilokasi kejadian. Bahkan, sopir truk tersebut  langsung kabur ke arah barat.
“Berdasarkan keteranga salah seorang saksi, truk bermuatan bawang yang menabrak Dodik, dari lokasi kejadian saya mengamankan kaca spion dan pecahan banper  truk yang menabrak Dodik,”kata Sunarto, salah seorang kerabat korban, Sabtu (10/11/2018).
Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Teguh Santoso membenarkan adanya insiden tabrak lari yang mengakibatkan korban tewas.”Dugaan sementara, tabrak lari tersebut akibat korban tidak memperhatikan arus lalin dari arah berlawanan, saat hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya,”ujar Ipda Teguh Santoso.(fat)



Loading Facebook Comments ...