Search

Jaga Sinergitas dan Kekeluargaan Polres Jayapura Kota Olahraga Bersama Kodim 1701

Giat olahraga bersama dilanjutkan dengan Senam Zumba yang dipimpin oleh instruktur yang telah disiapkan diikuti Ratusan anggota. ( foto : riy )
Giat olahraga bersama dilanjutkan dengan Senam Zumba yang dipimpin oleh instruktur yang telah disiapkan diikuti Ratusan anggota. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Guna menjaga kekeluargaan dan sinergisitas dalam aparat keamanan,  Polres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK bersama Dandim 1701 Jayapura LETKOL INF. Nova Ismailiyanto melaksanakan olahraga bersama para personil Polres Jayapura Kota dan Kodim 1701 Jayapura bertempat di Taman Yos Sudarso Imbi Jayapura.

Turut hadir dalam pelaksanaan olahraga bersama tersebut Para Pejabat Utama (PJU) Polres Jayapura Kota dan Kapolsek Jajaran serta PJU Kodim 1701 Jayapura juga Danramil Muara Tami, Danramil Abepura bersama sekitar 250 personil gabungan Polres dan Kodim.

Dalam arahannya di apel sebelum pelaksanaan senam Dandim 1701 Jayapura yang didampingi Kapolres Jayapura Kota mengatakan, sebagai anggota TNI-Polri kita bisa jaga keamanan di Kota Jayapura dengan mengantisipasi upaya adu domba dari pihak ketiga, kita pasti bisa menyelesaikan semua permasalahan yang ada bila kita menjaga sinergitas dan Kekeluargaan antar sesama.

“Pesan moral dari kegiatan ini adalah sinergitas tidak hanya sebatas omongan saja tapi di lapangan kita bersifat sinergi dan telah menjadi kekuatan bagi masyarakat, kalau kita bersatu pasti kuat dan tidak akan terpecah belah,” Ungkap Dandim 1701 Jayapura.

Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan jalan santai yang dipimpin oleh Kapolres Jayapura Kota didampingi Dandim 1701 Jayapura dan diikuti seluruh personil TNI-Polri dengan menyusuri Jl. Ahmad Yani hingga memutar ke Jl.Percetakan dan kembali ke Taman Imbi.

Setelah kembali, giat olahraga bersama dilanjutkan dengan Senam Zumba yang dipimpin oleh instruktur yang telah disiapkan kemudian dilanjutkan dengan sarapan bersama seluruh personil yang mengikuti kegiatan tersebut, selama pelaksanaan berlangsung meriah seolah melupakan tugas-tugas dalam waktu sejenak karena kegembiraan dan keceriaan yang terlihat disuasana pagi itu.(riy)




Loading Facebook Comments ...