Senin, 23 Januari 2017

Jakarta Dilanda Hujan Badai, Pohon Timpa Bajaj

Jakarta Dilanda Hujan Badai, Pohon Timpa Bajaj

JAKARTA – RN.COM, Sejak siang hingga petang tadi, Ibukota Jakarta dilanda hujan lebat. Hujan deras disertai angin kencang, terjadi secara merata dimana-mana.

Akibat kencangnya tiupan angin, sebuah pohon angsana berukuran sedang yang berada di Jalan Adiyawarman, depan Hotel Ambhara, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tumbang dan menimpa bajaj yang tengah melintas.

Selain menimpa bajaj, pohon angsana tersebut juga menimpa kabel jaringan telepon. Beruntung pengenudi
bajaj bernomor polisi B 9071 SZA, tidak mengalami luka.

Sukrin (40), pengemudi bajaj, mengatakan, peristiwa naas itu terjadi saat  bajajnya tengah melaju dari arah terminal Blok M menuju Jalan Adityawarman, depan Hotel Ambhara.

“Tadi saya jalan dari arah terminal. Hujannya deras dan anginnya kencang banget. Tau-tau pohonnya rubuh dan menimpa bajaj saya. Rencananya saya mau cari tempat neduh,” kata Sukrin kepada RN.COM.

Meski tidak mengalami luka, namun bajaj milik Sukrin rusak parah pada bagian atasnya.

Bajaj tersebut baru bisa dievakuasi dari lokasi kejadian setelah sejumlah petugas Suku Dinas Pertamanan Jakarta Selatan mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

Peristiwa ini sempat menghambatvarus lalu lintas di jalan depan Hotel Ambhara.(TAMA/RADJA TANJUNG)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...