Rabu, 18 Januari 2017

Jalan Kemang Raya Banjir, Kendaraan Tidak Bisa Melintas

Jalan Kemang Raya Banjir, Kendaraan Tidak Bisa Melintas

JAKARTA – RN.COM, Badai hujan deras disertai angin kencang yang melanda Jakarta, mengakibatkan banjir di sejumlah lokasi di Jakarta Selatan. Beberapa ruas jalan tergenanh hingga hampir mencapai satu meter.

Seperti yang terjadi Jalan Kemang Raya, Jakarta Srlatan, ketinggian banjir di depan Hotel Kemcik Kemang mencapai 70 cm. Akibatnya, baik kendaraan roda empat maupun roda dua, sama sekali tidak bisa melintas di kedua arah.

Meski ketinggian air hampir mencapai satu meter, tetap saja ada kendaraan roda dua yang nekat melintas. Akibatnya pengemudi terpaksa mendorong sepeda motornya karena mesinnya mogok.

“Tadi saya paksain melintasi banjir, pas dibtengah-tengah mesin mati” ujar Nurdin, kepada RN.COM.

Banjir yang lebih parah juga terjadi di ruas Jalan Raya Fatmawati, teoatnya di depan ITC Fatmawati. Ketinggian banjir mencapai hampir satu meter atau setinggi paha orang dewasa.

Akibatnya arus lalu lintas dari maupun ke arah Blok M menjadi macet panjang. Kemacetan di lokasi ini diperparah oleh proyek pembangunan MRT.

Namun menjelang petang, banjir perlahan surut, seiring dengan hujan yang perlahan mereda.

Beberapa titik di ruas Jalan Pangeran Antasari juga sempat tergenang banjir hingga setinggi 40 cm. (Radja Tanjung)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...