Jumat, 20 Januari 2017

Jam Komandan Diberlakukan di Lantamal XII Pontianak

Jam Komandan Diberlakukan di Lantamal XII Pontianak
Sosialisasi Jam Komandan di Lantamal XII Pontianak

PONTIANAK RN.COM – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal)  XII Brigjen TNI (Mar) M. Hari melaksanakan jam komandan yang diikuti seluruh personel Lantamal XII di Gedung Serbaguna Malahayati Markas Komando (Mako) Lantamal XII Jalan Kom. Yos Sudarso No. 1 Pontianak, Selasa (13/09).

“Komandan Lantamal XII Brigjen TNI (Mar) M. Hari menyampaikan beberapa kebijakan dan informasi terbaru dari Pimpinan TNI AL yang harus dipedomani seluruh prajurit maupun ASN Lantamal XII beserta jajarannya,” kata Kadispen Lantamal XII, Sitho P. Yudhoajie kepada reportasenews.com.

Menurut Sitho Yudho, jam komandan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui kebijakan-kebijakan terbaru dari pimpinan TNI AL agar dapat dilaksanakan secara sungguh-sungguh oleh setiap prajurit Lantamal XII.

Selanjutnya, terang Sitho, Danlantamal XII dalam kegiatan Jam Komandan, mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun Korps Suplai, serta  pelaksanaan Shalat Idul Adha 1437 H yang ditandai penyembelihan hewan kurban berjalan dengan sukses dan lancar.

Danlantamal XII mengingatkan kepada seluruh personel Lantamal XII untuk senantiasa meningkatkan kinerja tepat dan tutas dalam melaksanakan setiap pekerjaa,  maupun tugas yang diembannya serta lebih meningkatkan pembinaan masyarakat nelayan pesisir pantai untuk lebih diberdayakan potensi kemaritiman yang ada di setiap wilayah pesisir pantai. (ds)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...