Search

Jarang Diberikan Proyek, Alasan Pelaku Bunuh Korban di Gang Sawit

Polisi saat mengevakuasi mayat korban. (foto:das)

Pontianak, reportasenews.com – Polisi akhirnya membeberkan motif perkelahian yang menyebabkan satu orang tewas, di gang Sawit, Jalan Abdurahman Saleh, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (4/10/2020).

“Dari hasil keterangan pelaku, Pelaku merasa ditipu oleh korban, setelah puluhan juta dikeluarkan yg katanya akan diberikan proyek atau pekerjaan oleh korban mulai dari bulan maret hingga skrg tdk kunjung ada,” ungkap Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Komarudin, Minggu sore.


Saat polisi telah menetapkan pelaku EP sebagai tersangka tunggal penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Sebelumnya, duel  maut berdarah gegerkan warga di Gang Sawit, Jalan Abdurahman Saleh, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (4/10/2020) pukul 10.45 WIB. 

Seorang pria tewas berlumuran darah di tengah  jalan dalam gang itu. Tak jauh tubuh korban tergeletak, sebuah sepeda motor matic juga tergeletak sekitar 4 meter dari tubuh pria ini. 

Reza, warga setempat mengaku mendengar ribut-ribut di luar rumah. Saat itu ia tengah berpakaian selesai mandi sehingga tak sempat keluar rumah.
Setelah berpakaian itu sempat keluar dari rumah dari pintu garasi, dan melihat pelaku sedang membersihkan senjata tajam yang berlumuran darah di gentong air.

“Pria itu sempat membersihkan senjata pisaunya yang berlumuran darah di gentong air, setelah itu saya keluar dari pintu belakang dan meminta bantuan warga untuk mengejar pelaku yang lari ke pemakaman,” terang Reza.

Setelah bersembunyi di pemakaman, pelaku berhasil dibekuk warga dan kemudian menyerahkan ke aparat kepolisian. Polisi tiba di lokasi dan langsung mengelar olah tempat kejadian perkara. Sejumlah barang bukti diamankan polisi. Setelah olah perkara di lapangan, jenasah korban dievakuasi ke mobil ambulan menuju ke kamar jenasah RSUD dr. Soedarso Pontianak.(das)




Loading Facebook Comments ...