Search

Jaringan Pipa Selesai Dikerjakan, Pelanggan PDAM Tirta Asasta Bakal Bertambah

Pengerjaan jaringan pipa PDAM di Depok. (foto:ltf)
Pengerjaan jaringan pipa PDAM di Depok. (foto:ltf)
Depok,reportasenews.com  – Jumlah pelanggan PDAM Tirta Asasta bakal bertambah. Hal tersebut merujuk selesainya pekerjaan pembangunan jaringan pipa air bersih di Kelurahan Sukamaju Baru oleh rekanan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok.
Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka mengaku untuk wilayah Sukamaju Baru memang telah ada permintaan pemasangan sambungan air bersih dan warga akan mendaftar jika jaringan tersebut telah tersedia.
Ia menjelaskan pembangunan perpipaan berupa saluran air tersebut dibangun oleh Pemkot Depok sebagai pengembangan jaringan air bersih PDAM ke wilayah Sukamaju Baru.
“Ini difungsikan agar terpenuhinya cakupan air bersih di seluruh wilayah Depok, untuk tarif pemasangan sambungan baru di wilayah tersebut akan diberlakukan sesuai Surat Keputusan (SK) Walikota Depok tentang tarif PDAM,” kata Imas saat ditemui, Senin (19/11/2018).
Berdasarkan dari kantor wilayah PDAM, kata dia, warga Sukamaju Baru telah datang untuk mengambil formulir pendaftaran. “Kurang lebih sudah ada 20 warga yang mengambil formulir pendaftaran,” ujarnya.
Masih kata dia, bagi warga Sukamaju Baru yang berminat pasang sambungan air bersih dapat mendatangi Kantor PDAM Jalan Kejayaan Raya No.5 Kelurahan Abadijaya atau menelpon ke 021.7710423.
“Kami berterima kasih kepada Pemkot Depok yang melalui Disrumkim telah membangun jaringan perpipaan,” tandasnya. (jan/ltf)



Loading Facebook Comments ...