Search

Jasad Bayi Laki-laki Ditemukan di Kolong Jembatan di Situbondo 

Petugas menunjukan jasad bayi yang ditemukan di kolong jembatan. (foto:fat)
Petugas menunjukan jasad bayi yang ditemukan di kolong jembatan. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Peristiwa menghebohkan terjadi di Desa Rajekwesi, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, menyusul dengan ditemukannya seonggok bayi di bawa jembatan, yang menghubungkan antara Desa Rajekwesi dengan Desa Wonoboyo, Kecamatan Klabang, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Senin (11/2/2019).
Bahkan, saat ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga Desa Rajekwesi, bayi berjenis kelamin laki-laki  itu, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi, dengan dibungkus tas kresek berwarna biru, lengkap dengan tali pusar dan ari-arinya.
Diperoleh keterangan, pertama kali jasad bayi berjenis kelami laki-laki itu, ditemukan oleh Muhammad Yahya (35), warga setempat, saat hendak buang air besar (BAB) di sungai, pria yang berprofesi sebagai petani melihat bayi dibungkus tas  kresek berwarna biru di bawa jembatan.
Mendapati ada jasad bayi berjenis kelamin laki-laki  di bawa jembatan. Selanjutnya, Muhammad Yahya langsung membawa pulang jasad bayi tersebut ke rumahnya, hingga akhirnya dilaporkan ke Mapolsek Kendit, setelah sebelumnya Yahya melaporkan kepada Kades Rajekwesi.
“Pada saat hendak BAB, saya melihat ada tas kresek yang mencurigakan, namun setelah dicek ternyata ada jasad bayi,”ujar Muhammad Yahya, Senin (11/2/2019).
Kapolsek Kendit, Situbondo Iptu Sumiyatno membenarkan tentang penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut. Bahkan, saat ditemukan kondisi bayi laki-laki itu sudah dalam kondisi membiru.
“Namun, karena lokasi penemuan mayat bayi itu masuk di Desa Wonoboyo, Kecamatan Klabang, Bondowoso, sehingga kami menyerahkan jasad bayi tersebut ke Mapolsek Klabamg, Bondowoso,”kata Iptu Sumiyatno.(fat)



Loading Facebook Comments ...