Search

Jasad Ibu Dua Anak Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakannya

Rumah kontrakan tempat ditemukan jada ibu 
dua orang anak yang telah membusuk. (foto:ltf)
Rumah kontrakan tempat ditemukan jada ibu dua orang anak yang telah membusuk. (foto:ltf)
Depok,reportasenews.com  – Ibu dua anak bernama Risma Sitinjak (30) ditemukan tewas dalam kondisi membusuk dalam rumah kontrakan di Jalan Ciherang RT05/05 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Sabtu (11/8/2018) malam.
Risma diketahui bermukim di kontrakan tersebut bersama anak dan suaminya yang bekerja sebagai ojek online.
“Diketahui pas Sabtu kemarin sama kedua temannya. Mereka mendobrak pintu kontrakan karena mencium bau busuk,” kata Yuyun Yunengsih (41) selaku pemilik kontrakan, Senin (13/8/2018).
Jasad korban ditemukan setelah dua rekannya (Arga dan Deni) bertamu ke kontrakan korban yang diminta sahabat Risma dan mencium bau busuk dari dalam rumah. Lalu dua rekannya memutuskan untuk mendobrak pintu kontrakan bersama anggota hansip.
Setelah mendobrak pintu kontrakan korban dua rekannya menemukan di dalam kamarnya dengan mengenakan celana jeans warna hitam, dan baju lengan panjang warna merah.
“Saat ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa. Saya sih enggak lihat jasadnya, tapi katanya dalam keadaan rapi. Cuman jasadnya sudah busuk, bau lah,” jelasnya.
Yuyun menuturkan, terungkapnya kematian Risma berawal dari mimpi seorang sahabat korban bernama Mona. Dalam mimpi tersebut Risma memberi kabar kalau dirinya sudah tidak lagi hidup di dunia.
“Ada teman perempuannya yang dimimpiin. Ibaratnya korban minta tolong jenazahnya ditemuin. Nah si teman perempuannya ini ngabarin ke dua teman pria yang juga kenal sama korban. Mereka datang ke kontrakan pas Sabtu kemarin (11/8/2018),” ungkapnya.

Mengetahui peristiwa pembunuhan itu, warga langsung menghubungi pihak kepolisian dan pihak kepolisian pangsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (jan/ltf)




Loading Facebook Comments ...