Search

Jatuh Dari Sepeda Motor, Bocah 10 Tahun Tewas Terlindas Truk

Truk yang menabrak korban
Truk yang menabrak korban

PONTIANAK, RN.COM – Terpeleset akibat jalanan licin, pengendara dan 2 penumpang  sepeda motor di Pntianak Kalimantan Barat terjatuh dan terlindas truk, Kamis (22/9). Anggela Verona (10) yang berada diboncengan meninggal dunia  di lokasi karena mengalami  luka pendarahan di kepala.

“Kronologisnya saat itu sepeda motor yang dikendarai Susanti Hadi berboncengan dengan dua anaknya menuju pulang, namun hujan membuat jalan licin, sehingga ketiga korban terjatuh dari sepeda motornya,” kata Kapolsek Pontianak Barat, Kompol Joko Sulistyo kepada reportasenews.com.

Musibah bermula saat korban berkendara dari arah  perumnas 2 tujuan Siantan. Namun saat melintas  di jalan Kom Sudarso, tepatnya di depan Gang Rambai sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh karena jalanan licin. Disaat besamaan melintas dari arah yang sama truk tronton sehingga ban belakang truk melindas korban.

“Sepeda motor dan pengemudi jatuh ke kiri, sedangkan yang di bonceng jatuh ke kanan dimana disaat bersamaan sebuah truk tronton KB. 8128 HA melintas dari arah yg sama, jarak terlalu dekat korban terkena lindasan ban belakang sebelah kiri, “ tutup Joko.

Korban sempat di bawa ke Rumah sakit terdekat, Susanti Hadi (37),  pengemudi sepeda motor dan Aviaw, anaknya yang lain mengalami luka di kaki dan menjalani perawatan di Rumah sakit Santo Antonius Pontianak.

Sementara, Sapri Ismail (60), pengemudi truk warga Jalan Kom Yos Sudarso 6 ini, kini menjalani pemeriksaan di unit laka lantas polresta Pontianak. (ds)

 




Loading Facebook Comments ...