Search

JazzyPark 2019 Menghadirkan Jazzer Papan Atas

Jazzy Park 2019 dihadiri sejumlah musisi jazz papan atas.(foto:ist)
Jazzy Park 2019 dihadiri sejumlah musisi jazz papan atas.(foto:ist)

Jakarta,reportasenews.com – Kalangan pecinta musik Jazz kembali dimanjakan dengan kehadiran sejumlah musisi jazz kelas atas diacara JazzyPark 2019 yang digelar di Onebell, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, (06/11/2019).

Acara yang dihelat oleh FaBis Kreasindo Pertama ini menghadirkan sejumlah musisi jazz kelas atas diantaranya Iwang Noorsaid, Inang Noorsaid, Frengky Sadikin, dan Faizal Lubis yang tampil memukau untuk menghibur dan memanjakan para pecinta jazz dengan sejumlah lagu hitnya.

Selain penampilan sejumlah Jazzer papan atas, Jazzy Park 2019 juga di meriahkan penampilan sejumlah bintang tamu diantaranya  D Project, Afikri Alettastars dan Rin Situmorang. Tak hanya itu, salah satu master jazz bass Indonesia  Indro Hardjodikoro juga hadir di acara itu

Penyelenggara Jazzy Park 2019 Ardi,(dua kiri), Nanda, (kanan), Iwang Noorsaid, (dua kanan) dan Inang Noorsaid. (foto:ist)

Penyelenggara Jazzy Park 2019 Ardi,(dua kiri), Nanda, (kiri), Iwang Noorsaid, (dua kanan) dan Inang Noorsaid. (foto:ist)

Penyelanggara acara JazzyPark, Ardi mengatakan acara ini digelar setiap satu bulan sekali dan akan berlangsung selama sepuluh bulan dengan menghadirkan sejumlah musisi Jazz ternama untuk menghibur para pecinta musik Jazz.

“Acara ini digelar setiap bulan dan akan berlangsung selama 10 bulan ke depan. Ini sudah acara yang kedua dan kebanyakan yang hadir ke sini para komunitas musik Jazz.  Ada juga sejumlah musisi yang hadir”, tutur Ardi yang juga merangkap sebagai Dirut FaBis Kreasindo Pertama.

Ardi menambahkan, selain untuk menghibur para pecinta musik jazz, Jazzy Park ini juga untuk mengedukasi mengenai musik jazz , khusus di kalangan komunitas pencita musik bernuansa jazz.

Nah bagi pecinta musik jazz yang ingin menyaksikan secara cuma-cuma penampilan sejumlah musisi Jazz papan atas, anda bisa hadir di acara JazzyPark 2019 pada setiap awal bulan di Onebell Park Cilandak, Jakarta Selatan. (han)




Loading Facebook Comments ...