Search

Jeep Willys Roxor Reborn, Siap Melibas Trek Off Road

ScreenShot021

India reportasenews.com – Diproduksi di India namun dibangun di Amerika, ROXOR Mahindra Offorad adalah reinkarnasi dari Willys CJ3 (“Jeep sipil”). Meskipun tidak legal di AS., alih-alih memasuki pasar Amerika Utara di pasar kelas UTV.

Mahindra ROXOR Offroad benar-benar berdiri di kelas tersendiri. Ini tidak sesuai dengan chassis tabung tradisional, suspensi independen, bodi plastik, dan roda kecil. Sebagai gantinya, ROXOR menawarkan mesin diesel, rangka baja kotak, bodi baja, asupan padat, kotak transfer 4WD yang tepat, dan transmisi manual lima kecepatan.

Pengemudi hanya bisa membawa kendaraan ini secara manual. Untungnya, mudah sekali mengemudi, hampir tidak mungkin untuk mogok, dan memiliki cengkeraman ringan. Transmisi manual memberi pengemudi satu ton kontrol dan sangat menyenangkan untuk dikendarai.

Dua model ROXOR tersedia sekarang: model dasar seharga $ 15.400 dan model Edisi Terbatas (LE) seharga $ 18.400. LE menawarkan kaca depan, cermin, atasan bikini terbaik di atas, Warn M8000 winch, baterai yang telah diupgrade, bumper depan depan HD, bar cahaya KC HiLites 40 inci, dan bar suara MTX AM / FM Bluetooth.

ROXOR dibangun berdasarkan rancangan Willys CJ3 1947 yang asli, karena Mahindra adalah produsen berlisensi dari CJ3 asli untuk pasar Asia. Selama bertahun-tahun, kendaraan itu perlahan berevolusi dan dikenal sebagai ‘Thar Mahindra’ di India hari ini.

ScreenShot022

Thar adalah 4WD yang semakin populer di pasar itu, tetapi tidak akan pernah memenuhi standar keselamatan jalan raya atau emisi Amerika Utara. Tapi ROXOR adalah versi Thar yang dipermak, jauh lebih mirip dengan Willys CJ3 asli. Ini ritel di pasar Amerika Utara untuk penggunaan off-road saja.

Terlepas dari beberapa roda dan ban baru yang mengkilat, winch modern, roll cage, dan grill baru, konsumen akan sulit sekali melihat kendaraan ini dari jarak lebih dari 10 kaki dan tidak berpikir itu adalah Jeep tua melainkan ini “Willys CJ3” untuk abad ke-21.

Sementara banyak DNA dan konstruksi Willys asli tetap berada di kendaraan ini, ia juga memiliki daging abad ke-21. Di bawah kap mesin, dimasukan mesin turbo diesel 2,5L andal yang memiliki 62 tenaga kuda dan torsi 144 pound-feet.

Mesin ini tidak akan berlari cepat, terutama karena terbatas hingga 45 mph. Torsi low-end sangat mengesankan, namun akan mendorong ROXOR seberat 3.035 pound dengan baik.

Dengan tangki bahan bakar 12 galon, ROXOR memiliki kisaran jarak tempuh 325+ mil yang mengesankan. Tebakan terbaik mengatakan Jeep ROXOR mendapat 25-30 mpg. Karena Mahindra membangun ROXOR hanya untuk penggunaan off-road, ia dapat dijalankan dengan diesel off-highway / farm yang murah.

Ban BFG KO2 berukuran besar 30 inci menawarkan tumpangan berkualitas pada berbagai permukaan dalam berbagai macam kondisi cuaca. Mereka juga harus membuktikan luar biasa tahan lama dan tahan lama dalam aplikasi ini.

Pembeli dapat membeli semua aksesori yang ditawarkan oleh model LE secara terpisah dan menambahkannya ke model dasar. Ada juga sejumlah aksesoris lain, seperti bagian rooftop yang keras. Banyak bagian aftermarket CJ3 lama, seperti flare fender dan perlengkapan leveling, juga akan bisa dipakai pada jeep ROXOR.

Plus, ada sejumlah aksesori lain dalam karya-karya dari ROXOR dan berbagai perusahaan aftermarket. Beberapa yang paling berguna dan menarik, yang bisa Anda harapkan segera, adalah kunci diferensial elektronik, enclosure kabin, sistem power take off (PTO), roda kunci, dan jok belakang.

ROXOR menawarkan drivetrain turbo-diesel berotot dan teruji di dalam sasis yang tahan lama. Transmisi manual dan kasus transfer 4WD menawarkan kesenangan, kontrol, dan kemampuan baik. Hasil akhirnya adalah kendaraan kelas industri, sangat cocok untuk rekreasi, berburu dan memancing off-road, dan pekerjaan peternakan. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...