Search

 Jelang HUT  Kemerdekaan RI ke-73 Polair Merauke Bagikan Bendera   

Aparat kepolisian merauke ketika membagikan bendera merah putih. ( foto : riy ) 
Aparat kepolisian merauke ketika membagikan bendera merah putih. ( foto : riy ) 
Jayapura, reportasenews.com – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kaurbin Ops Satpolair Polres Merauke Ipda Dani bersama Anggotanya membagikan Bendera Merah Putih jelang Hut Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 di Daerah Pintu air transito.
Pembagian bendera merah putih di laksanakan door to door dikarenakan warga masyarakat daerah Pintu air transito belum kibarkan bendera sehingga anggota bagi dan menyuruh pasang langsung harus di tunggui hingga terpasang.
“Saya harapkan kepada seluruh warga masyarakat Pintu air dan transito yang telah diberikan bendera merah putih segera pasang jangan disimpan lagi,  kita harus meriahkan dengan bendera dan umbul umbul, ungkap Ipda Dani dengan tegas.
Lanjut dikatakan bila tidak pasang bendera apa alasannya,  kita ini Warga Negara Indonesia sehingga kita harus kibarkan bendera merah putih jelang Hut Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73, ungkapnya.
Dalam giat gal tersebut pihak Polres Merauke Memberikan Bendera Merah Putih yang bertujuan untuk dikibarkan di tiap tiap rumah kompleks asmat, mappi di pintu air transito dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang diperingati pada tanggal 17 Agustus 2018, Selama kegiatan berlangsung sit aman terkendali. ( riy )



Loading Facebook Comments ...