Search

Jelang Lebaran, 2 Kasat dan 3 Kapolsek Sertijab

Sertijab kapolsek dan kasat di Polres Situbondo. (foto: fat)
Sertijab kapolsek dan kasat di Polres Situbondo. (foto: fat)

Situbondo, reportasenews.com – Menjelang Lebaran 1438 Hijriah, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, Senin (19/6) melakukan mutasi terhadap dua jabatan kasat di lingkungan Polres Situbondo.

Kapolres AKBP Sigit Dany Setiyono juga melakukan mutasi terhadap tiga jabatan kapolsek di Situbondo. Masing-masing adalah, Kapolsek Banyuputih AKP Bakhtiar Teguh Agus Widodo menduduki jabatan baru sebagai Kauren Subbagrenmin Polda Jatim.

Kapolsek Banyuputih dijabat Iptu Bambang Irianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kota, sedangkan jabatan Kapolsek Kota dijabat oleh Iptu Hasan Bisri, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagpres Bagsunda Polres Situbondo.

Kapolsek Kapongan AKP Agus Supariono menduduki jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Situbondo, sedangkan Kapolsek Kapongan di jabat Iptu H Mansur, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Polres Situbondo.

Sedangkan dua jabatan Kasat yang diserahterimakan. Masing-masing adalah, Kasat Intelkam AKP Muhammad Jufri menduduki jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Bangkalan, Kasat Intelkam Polres Situbondo dijabat AKP Pujiarto, yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Probolinggo.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Situbondo AKP Subiyantoko menduduki jabatan baru sebagai Pama Polres Situbondo, posisi yang ditinggal AKP Subiyantoko yang sudah memasuki purna tugas itu dijabat oleh AKP Agus Supariono.

Serahterima jabatan dua kasat dan tiga kapolsek di lingkungan Polres Situbondo itu, dilaksanakan di Halaman Mapolres Situbondo, dengan Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono.

Dalam sabutan singkatnya, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono mengatakan, jika mutasi jabatan merupakan kegiatan rutin di tubuh Polri. Itu menunjukan dinamikan organisasi Polri selalu bergerak terus dan sehat.

”Diharapkan dengan adanya pejabat baru di Polres Situbondo ini, akan muncul semangat baru untuk melakukan inovasi, sehingga lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sebagai salah satu tugas pokok Polri,” kata AKBP Sigit Dany Setiyono.(fat)




Loading Facebook Comments ...