Search

Jelang Lebaran Polda Papua Gelar Pasar Murah Bagi Warga

Irwasda Polda Papua, Kombes Pol. Drs. Mulyadi Kaharni, M.Si saat meninjau adanya pasar murah Polda Papua di Halaman GOR Cendrawasih Jayapura. ( foto : riy )
Irwasda Polda Papua, Kombes Pol. Drs. Mulyadi Kaharni, M.Si saat meninjau adanya pasar murah Polda Papua di Halaman GOR Cendrawasih Jayapura. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Polda Papua menggelar kegiatan pasar murah yang dipusatkan di halaman GOR Cenderawasih Jayapura, sabtu (9/6/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 dan memeriahkan HKGB ke 66 tahun 2018.

Dalam kesempatan itu, Irwasda Polda Papua, Kombes Pol. Drs. Mulyadi Kaharni, M.Si menyampaikan puji syukur kehadapan tuhan yang maha kuasa atas rahmatnya masih diberkati kesehatan, kekuatan sehingga bisa menggelar pasar murah Polda Papua ini.

Kegiatan pasar murah ini, katanya dapat terlaksana dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 dan memeriahkan HKGB ke 66 tahun 2018.

Acara pasar murah ini bisa terselenggara atas kerjasama dari beberapa instansi diantaranya Bulog Drive Papua Barat, Disperindag Papua, Dinas Ketahanan Pangan Papua, PT. Pertamina MOR VIII Maluku-Papua, Cv. Maju Makmur, Cv. Kharisma Jaya, Cv. Setia tunggal, PT. Harves Pulus, Hypermart Jayapura, Matahari Dep. Store dan SDR. Yamin.

“Dengan terselenggarakannya kegiatan pasar murah ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan barang-barang tersebut,” ungkapnya.

Usai pemberian sambutan di lanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada para personil, ASN maupun masyarakat yang hadir oleh Irwasda Polda Papua, Direktur Reskrimsus Polda Papua, Kepala Bulog Divisi Regional Prov Papua, Wakil Ketua Bhayangkari dan Pengurus Daerah Papua.

Salah satu masyarakat yang hadir menyampaikan bahwa kegiatan ini sungguh sangat luar biasa membantu masyatakat yang ada di Jayapura, sangat menolong untuk kebutuhan menjelang lebaran. (riy)




Loading Facebook Comments ...