Search

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Pekalongan Siagakan 337 Personil

Kapolres Pekalongan, AKBP Wawan Kurniawan (foto:riz)
Kapolres Pekalongan, AKBP Wawan Kurniawan (foto:riz)

Pekalongan,reportasenews.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun baru 2018, akan serentak melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi Operasi Lilin 2017, yang rencananya akan dilaksanakan selama 10 hari, dari tanggal 23 Desember 2017 sampai dengan tanggal 1 Januari 2018.

Menjelang perayaan tersebut, jajaran Polres Pekalongan sudah mempersiapkan untuk melakukan pengamanan di 15 gereja dan rumah ibadah di seluruh wilayah Kabupaten Pekalongan.

 mengatakan bahwa saat ini seluruh jajaran Polres Pekalongan sudah melakukan evaluasi dari pengamanan tahun lalu dan akan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Sementara untuk antisipasi ancaman teror, pihaknya menghimbau kepada  masyarakat untuk tidak khawatir,” ujar Kapolres.

AKBP Wawan menambahkan bahwa untuk menjaga kondisi dan kelancaran lalu lintas selama momen Natal dan pergantian tahun, jajarannya telah menyiapkan sejumlah rambu dan menerjunkan sekitar 337 personil.

“Beberapa titik ada yang mendapatkan perhatian khusus, diantaranya di sekitar jembatan Ampel. Karena di daerah tersebut sedang dilakukan perbaikan jembatan,” ungkapnya.

Kapolres berharap agar seluruh masyarakat juga ikut mendukung kelancaran lalu lintas selama perayaan Natal dan pergantian tahun, karena diperkirakan selama momen tersebut arus lalu lintas semakin padat dengan bertambahnya volume kendaraan. (riz)

 




Loading Facebook Comments ...