Search

Jelang  Pelaksanaan Trial Hill Run,  Ratusan Volunteer  Survey Rute

Para volonteer melakukan survei lokasi lintasan yang akan di lalui oleh para peserta Situbondo Internasional Trial Hill Run (SITHR)  kedua tahun 2018
Para volonteer melakukan survei lokasi lintasan yang akan di lalui oleh para peserta Situbondo Internasional Trial Hill Run (SITHR) kedua tahun 2018

Situbondo,reportasenews.com – Menjelang pelaksanaan Situbondo Internasional Trial Hill Run (SITHR)  kedua tahun 2018, ratusan volunteer event lari internasional tersebut  melakukan survey lokasi, yang berjarak sekitar 25 kilometer .

Sebelum melakukan survey rute SITHR Tahun 2018, ratusan volunteer yang bertugas  di sejumlah pos dan  lintasan event  tersebut berkumpul di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Situbondo.

Harizki, salah seorang  anggota tim tehnis Situbondo Internasional Trail Hill Run (SITHR)  kedua tahun 2018 mengatakan, pihaknya sengaja mengajak ratusan volunteer untuk  melakukan survey rute sepanjang 25 kilometer.

”Ini dilakukan,  untuk mengenalkan  lokasi dan  tugas para  volunteer di masing-masing pos dan lintasan  di sepanjang rute event lari internasional  yang akan dilaksanakan pada 22 Juli 2018 mendatang,”kata Harizki, Senin (16/7).

Menurutnya, selain mengenalkan lokasi dan  tugas  para volunteer di masing-masing pos dan lintasan di sepanjang rute SITHR 2018, namun survey  rute ini  juga  untuk  mengetahui  kondisi  di sepanjang rute  SITHR  kedua tahun 2018 tersebut.”Sehingga  pada saat pelaksanaan  lari event internasional tersebut, para volunteer dapat menempati pos dan lintasannya masing-masing,”imbuhnya.

Lebih jauh Harizki menambahkan, dalam kegiatan SITHR kedua tahun 2018 ini, para peserta tidak hanya dimanja dengan hadiah total sebesar Rp. 100 juta  dan   t-shirt gratis, namun para peserta juga dapat  menikmati  hamparan  padang savanah di sepanjang rute. Itupun dengan rute yang cukup menantang di sepanjang 25 kilometer tersebut.

”Selain itu,  masing-masing  peserta  event lari internasional  yang sampai di garis finish, mereka juga akan mendapat medali dari panitia SITHR Tahun 2018,”pungkasnya.(fat)




Loading Facebook Comments ...