Search

Jelang Pilgub, Relawan Gerakan Sosial Khofifah-Emil Kian Gencar Blusukan Pasar

Relawan Gerakan Sosial (RGS) Khofifah-Emil memanfaatkan sisa waktu jelang coblosan dengan blusukan ke pasar rakyat. (dik)
Relawan Gerakan Sosial (RGS) Khofifah-Emil memanfaatkan sisa waktu jelang coblosan dengan blusukan ke pasar rakyat. (dik)
Gresik, Reportasenews.com – Sisa waktu 4 hari menuju coblosan Pilihan gubernur (Pilgub) Jatim 27 Juni 2018, tidak disia-siakan oleh ribuan relawan Khofifah-Emil yang tergabung dalam Relawan Gerakan Sosial (RGS).
Untuk itu, Pendiri RGS Jawa Timur H Moh Khozin Maksum Abdul Karim, memerintahkan ribuan relawannya yang tersebar di seluruh Jawa Timur untuk terus gerilya menggalang pundi-pundi suara untuk mengantarkan kemenangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2018-2023.
“Saya telah menugaskan kepada seluruh relawan RGS Khofifah-Emil untuk menggalang dukungan suara sebanyak-banyaknya, khususnya di wilayah akar rumput, termasuk blusukan ke pasar-pasar rakyat. Sebab, pendukung terbesar Khofifah-Emil adalah kawulo alit alias wong cilik (rakyat kecil,Red),” ujar Abah Khozin didampingi Ketua RGS Jatim Muslikh Hasyim kepada reportasenews.com, Sabtu (23/06/2018).
Selain melakukan ikhtiar di sisa waktu yang ada, lanjut Abah Khozin, dirinya juga mengajak seluruh relawannya, tanpa terkecuali seluruh masyarakat Jawa Timur untuk terus istiqomah berdoa demi kemenangan Khofifah-Emil.
Insya Allah Bismilah Khofifah-Emil Menang. Bis Selamat Mil Selamat Allah yang buat Selamat, Khofifah-Emil minta sandang pangan Selamat. Selamat selamat dari Allah. Ya Allah Ya Allah Laa ilaaha ilallahu Muhammadun Rosuulullaah.
“Ya Allah Khofifah-Emil berdiri di tengah-tengah jagad raya ini, dilingkari para malaikat, dipayungi Kanjeng Nabi Muhammad Rasulullah SAW. Rahayu Selamat. Selamat setiap langkahnya, Selamat setiap gerakannya, Selamat setiap perjalanannya, Selamat setiap menghadapi lawannya dan selamat untuk menuju tempat di Singgasana kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,” doa Abah Khozin penuh khusuk.
Menurut Abah Khozin, hanya Khofifah-Emil yang mampu menyejahterakan rakyat Jawa Timur, tanpa membedakan antara orang miskin dan orang kaya, karena setiap manusia mempunyai hak yang sama sesuai dengan fitrahnya. “Insya Allah, doa kami semoga khofifah-Emil bisa menjaga komitmen dan amanah yang diberikan oleh seluruh masyarakat Jawa Timur. Aamiin Aamiin Allahumma Aamiin,” pungkasnya. (dik)



Loading Facebook Comments ...