Search

Jelang Pilkada, Satpol PP Situbondo Kumpulkan  Camat

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Pemkab Situbondo, mengumpulkan Camat se-Kabupaten Situbondo.(foto:fat)
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Pemkab Situbondo, mengumpulkan Camat se-Kabupaten Situbondo.(foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, yang akan dilaksanakan pada Juli 2018 mendatang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Pemkab Situbondo, mengumpulkan Camat se-Kabupaten Situbondo.

Selain itu, untuk menjaga kundusifitas menjelang pelaksanaan Pilgub Jawa Timur Tahun 2018, Satpol PP Pemkab Situbondo juga mengumpulkan Kepala Seksi (Kasi) Ketentraman dan Ketertiban  (Trantib) dan para Kepala Desa (Kades) pada 17 kecamatan di Kabupaten Situbondo.

Kasatpol PP Pemkab Situbondo Masyari SH mengatakan, menjelang pelaksanaan Pilgub Jawa Timur yang diagendakan pada Juli 2018 mendatang, pihaknya sengaja mengundang Camat, Kasi Trantib dan  Kepala Desa (Kades) pada 17 kecamatan di Kabupaten Situbondo.

”Dengan tujuan utama, untuk mensukseskan pelaksanaan Pilgub Jatim  pada  akhir Juli Tahun 2018 mendatang,”ujar Masyhari, Kasatpol PP Pemkab Situbondo, Rabu (16/5).

Masyhari menambahkan,  diakui  tingkat kerawanan pada pelaksanaan Pilgub Jatim Tahun 2018  Kabupaten Situbondo masih rendah. Bahkan,    tingkat  rawannya tidak seperti pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup). Meski Kabupaten Situbondo masuk zona kuning atau zona waspada, namun pihaknya tetap waspada untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

”Oleh karena itu, untuk  mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga kami mengundang para Camat, Kasi Trantib dan para Kades di Kabupaten Situbondo, dengan tujuan untuk menyamakan persepsi menjelang pelaksanaan Pilkada serentak. Dengan harapan, pelaksanaan Pilkada serentak di Situbondo  sukses dan lancar,’pungkasnya.(fat)




Loading Facebook Comments ...