Search

Jika Prabowo-Sandi Menang Reuni 212 akan di Gelar di Istana dan Jadi Kegiatan Kenegaraan

Reuni AKbar 212 di Monas. (foto:ist)
Reuni AKbar 212 di Monas. (foto:ist)

Jakarta,reportasenews.com  – Jika pasangan Prabowo Sandi menang pada Pilres 2019 Reuni 212 akan digelar di Istana dan akan jadi perayaan seperti Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus.

Hal tersebut disampaikan Sekejn PKS Mustafa Kamal saat sambutan dalam Konferensi Nasional Gerindra, di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12). Menurutnya Ide dan agasan ini sudah dibahas lama oleh Persaudaraan Alumni 12 (PA 212).

Ketua Media Center Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin mengatakan apa yang dikatakan Mustafa Kamal sudah lama menjadi bahasan kami dan insyaallah jika PAS (Prabowo-Sandi) terpilih nanti Istana Negara menjadi Istana Rakyat,” katanya

Dikatakan Novel,  hal lain yang dibahas jika Prabowo-Sandiaga jadi pasangan terpilih, Reuni 212 akan dijadikan perayaan seperti Hari Kemerdekaan di 17 Agustus.
Reuni 212 juga akan dibuat dalam skala internasional. momen 212 adalah hari kemerdekaan Indonesia dari penista agama dan jadi momen kebangkitan.

“Reuni 212 sebagai perwujudan Islam yang rahmatan lil alamin akan menjadi program nasional dan menjadi kegiatan resmi kenegaraan selain perayaan 17 Agustus karena momen 212 adalah momen ukhuwah internasional yang Indonesia menjadi tuan rumahnya yang bertempat di Istana Negara nanti,” tutur Novel.

“212 adalah kemerdekaan atas tidak ada tempat untuk para penista agama dan menjadi kebangkitan Islam untuk Indonesia memimpin dunia,” sambungnya.

Novel mengatakan saat Istana Negara nanti dipakai jadi lokasi Reuni 212, acara akan digelar hingga Monas dan sepanjang Jalan MH Thamrin-Sudirman.

“Kalau memang PAS (menang), insyaallah kami akan buat dari halaman Istana sampai Monas dan sekitarnya dari Jalan Thamrin sampai Sudirman,” tutur Novel.




Loading Facebook Comments ...