Search

Jokowi Akui Tiga Nama ini Masuk Dalam Bursa Cawapresnya

Presiden Jokowi. (foto:istimewa)
Presiden Jokowi. (foto:istimewa)

Jakarta,reportasenews.com – Presiden Jokowi mengakui sejumlah nama masuk dalam bursa cawapres yang akan mendapinginya pada  Pilpres 2019.  Hal itu dikatakan Jokowi saat menghadiri acara bela negara Garda Pemuda Nasdem di Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (16/07).

Jokowi mengakui sejumlah nama seperti , Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Madji, mantan Ketua MK Mafud MD dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto masuk dalam deretan nama-nama cawapres yang akan mendapinginya.

Hal itu dikatakan Jokowi saat ditanya jurnalis apakah nama-nama tersebut masuk dalam bursa calon wakil presiden yang akan mendampinginya dalam Pilpres 2019 nanti.

“Iya masuk” kata Jokowi kepada para wartawan.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang berada disamping Jokowi hanya tertawa saat Presiden Jokowi mengatakan namanya masuk dalam bursa cawapresnya.

Namun demikian Presiden Jokowi belum bisa memastikan siapa yang akan mendapinginya sebagai cawapres nanti. “Semuanya masih digodok, nanti kalau sudah matang baru dikeluarkan biar enak. Kalau belum matang sudah dikeluarkan kan jadi gak enak”  kata Jokowi. (*)




Loading Facebook Comments ...