Search

Jokowi Resmikan Tol Ngawi-Madiun-Kertosono

Presiden Jokowi meninjau ruas tol Ngawi-Kertosono usai diresmikan. (foto:hap)
Presiden Jokowi meninjau ruas tol Ngawi-Kertosono usai diresmikan. (foto:hap)

Madiun, reportasenews.com – Presiden Jokowi, Kamis (29/03/2018), meresmikan jalan tol Ngawi – Madiun- Kertosono sepanjang 52 kilometer. Dengan diresmikannya jalan tol tersebut diharapan bisa memperlancar jalur transportasi di wilayah itu dan sudah dapat digunakan untuk arus mudik lebaran tahun ini

”Dengan demikian tol Ngawi-Kertosono Seksi Ngawi-Wilangan mulai hari ini saya nyatakan .resmi di buka,” demikan ucap Presiden Jokowi usai sambutan peresmian tol Ngawi-Wilangan di Gerbang Tol GT Madiun, Desa Bagi, Kecamatan Madiun.

Dalam peresmian Tol Ngawi-Kertosono di Gerbang Tol GT Madiun Desa Bagi Kecamatan Madiun, Presiden Joko Widodo didampingi oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono BUMN Rini Soemarno, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin juga Pangdam V/Brawijaya Mayjen Arif Rahman

Usai peresmian Presiden Jokowi melakukan penandanganan prasasti yang kemudian dilanjutkan dengan  penempelan kartu e-Tol transaksi elektronik maka jalur tol ngawi madiun kertosono dapat dilalui. Setelah itu presiden Jokowi melakukan peninjauan ke ruas jalan tol Ngawi-Wilangan yang dimulai dari gerbang tol Madiun.

Jalan tol Ngawi-Madiun-Kertosono sepanjang 87 km, saat ini yang baru selesai pengerjaannya pada ruas tol Ngawi-Wilangan sepanjang 52 km.(hap)




Loading Facebook Comments ...