Search

Jual  Pil Trex, Warga Desa Trigonco Ditangkap

Barang bukti sebanyak 450 butir pil trex. dan uang yang berhasil diamankan petugas. (foto fat)
Barang bukti sebanyak 450 butir pil trex. dan uang yang berhasil diamankan petugas. (foto fat)

Situbondo,reportasenews.com – Berdalih untuk memenuhi kebutuhan hidupnya setiap hari, Syaiful Rahman (27), warga Desa Trigonco, Kecamatan Asembagus, Situbondo, nekat mengedarkan obat daftar G jenis pil trex.

Akibat perbuatan nekatnya, pria yang akrab dipanggil Ipung itu ditangkap dirumahnya oleh petugas Polsek Asembagus. Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 450 butir pil trex siap edar, dan barang bukti uang sebesar Rp. 100 ribu, yang diduga merupakan  uang  hasil penjualan pil trex tersebut.

Untuk  proses hukum lebih lanjut, tersangka Syaiful Rahman dan sejumlah barang bukti langsung digelandang ke Mapolres Situbondo. Bahkan, untuk memudahkan penyidikan, tersangka Ipung  langsung dijebloskan ke sel Mapolres Situbondo.

Kapolsek Asembagus AKP Sugiyono mengatakan, terendusnya Syaiful Rahman sebagai pengedar pil trex itu, berawal dari laporan warga  dengan  maraknya pil trex dikalangan remaja di Kecamatan Asembagus.”Sehingga untuk menindaklanjuti laporan tersebut,  petugas langsung melakukan penyelidikan, hingga akhirnya petugas melakukan penggerebekan dan  menangkap tersangka Ipung dirumahnya,”kata AKP Sugiyono.

AKP Sugiyono menambahkan, dalam penggerebekan tersebut awalnya Syaiful Rahman mengelak dituduh sebagai pengedar  pil trex, namun setelah petugas melakukan penggeledahan di rumahnya, petugas menemukan BB ratusan butir pil trex yang disembunyikan didalam  bekas dos book ponsel. Selanjutnya, tersangka Syaiful Rahman dan sejumlah barang bukti langsung digelandang ke Mapolres Situbondo.(fat)

 




Loading Facebook Comments ...