Search

Juragan Mie Ayam Tewas Dibunuh

Petugas melakukan evakuasi mayat Fera yang tewas di bunuh di kontrakannya. (foto: sly)
Petugas melakukan evakuasi mayat Fera yang tewas di bunuh di kontrakannya. (foto: sly)

Tangerang, reportasenews.com – Warga RT 04/ RW 08, no 9 Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita di dalam kontrakan.

Mayat wanita yang belakangan diketahui bernama Fera Yusika Sumarna ini ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Fera ditemukan pertama kali oleh suaminya yaitu Wanto. Dirinya sudah mencari Fera mulai dari tempat jualan bakmi sampai ke kontrakan anak buahnya.

Wanto kaget setelah pintu terbuka, ternyata istrinya sudah tewas dengan luka serius di leher. Menemukan istrinya tewas, Wanto berteriak minta tolong dan warga segera berdatangan.

Kapolresta Tangerang Kombespol Harry Kurniawan mengatakan, korban bernama Fera Yusika Sumarna diduga tewas karena dibunuh.

“Diduga korban tewas karena dibunuh, hal ini dilihat dari luka jeratan pada leher,” katanya, Minggu (17/9).

Dijelaskan Kapolres, bahwa saat ini pihak kepolisian masih meminta keterangan beberapa saksi. “Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang guna dilakukan otopsi,” jelasnya.

Menurut keterangan salah satu warga yang juga karyawannya, Fera merupakan juragan dari tempatnya bekerja.

“Iya, bu Fera bos saya, tapi saya kurang tahu soal kejadian ini. Yang saya tahu, dikontrakan milik Wati sudah ramai dan bos saya meninggal,” jelasnya.(sly)




Loading Facebook Comments ...