Search

Jurnalis Ibu Kota Rayakan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Glenn Fredly yang melalui lantunan musiknya memuji dan memuliakan Tuhan, bersaksi dan berbagi mengenai indahnya perbedaan yang menyatukan.
Glenn Fredly yang melalui lantunan musiknya memuji dan memuliakan Tuhan, bersaksi dan berbagi mengenai indahnya perbedaan yang menyatukan.

Jakarta, reportasenews.com–Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 digelar wartawan Kristiani dalam  di MRCCC Siloam Semanggi Jakarta, dihadiri sejumlah tokoh dan wartawan dari berbagai media Ibu Kota Jakarta.

Ketua Panitia Natal Jaringan Jurnalis Kristiani Dar Edi Yoga dalam sambutannya mengatakan, perayaan Natal dan Tahun Baru khusus para jurnalis di Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya sudah lama tidak diselenggarakan, dan baru tahun ini dapat terlaksana berkat dukungan dari James Riyadi melalui RS Siloam dan Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkesinambungan. Dan kami sudah merencanakan untuk membuat rekoleksi atau retret bagi rekan-rekan agar iman kita semakin kuat dan semakin bertambah. Karena tanpa iman yang kuat niscaya kita tidak akan dapat menjadi perantara Kristus dalam membagi kabar suka cita bagi sesama,” tuturnya.

Panitia Natal Jurnalis Ibukota 2017.

Panitia Natal Jurnalis Ibukota 2017.

Bagi Yoga, Natal itu harus dirayakan setiap hari karena Natal adalah kabar sukacita, kabar kebahagiaan. Dan apabila kita setiap hari dapat membagikan kebahagian dan sukacita terhadap sesama, maka dirinya yakin langit akan selalu cerah dan matahari selalu menyinari langkah kita semua dan negeri ini.

Pada kesempatan itu, hadir Glenn Fredly yang melalui lantunan musiknya memuji dan memuliakan Tuhan, bersaksi dan berbagi mengenai indahnya perbedaan yang menyatukan. Tak ketinggalan Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Cosmas Batubara, dan Jaya Suprana serta tokoh pers Leo Batubara memberikan kesaksiannya. (yog/tata)




Loading Facebook Comments ...