Selasa, 24 Januari 2017

Kakek Bejat Cabuli Bocah SD

Kakek Bejat Cabuli Bocah SD
Pelaku pencabulan anak

SANGGAU, RN.COM – Bejat adalah julukan yang pantas untuk pria paruh baya yang sehari-hari berprofesi penjual minyak urut dan obat keliling ini. Ia tega meperkosa  murid kelas satu Sekolah Dasar di sebuah rumah kosong di dekat kuburan di Dongku jalan raya Sosok – Ngabang, Tayan, Kabupaten Sanggau.

Perbuatan pria berusia 55 tahun berinisial AW, ini terungkap setelah adanya laporan masyarakat yang melihat pria dewasa mengendarai sepeda motor berboncengan dengan korban

“Ciri-ciri pelaku menggunakan jaket warna gelap, tubuh kurus, warna kulit agak hitam, mengendarai sepeda motor hitam sama persis apa yang dituturkan korban,” ungkap Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes polisi Suhadi Suwondo kepada wartawan, Selasa (20/9).

Informasi ini selanjutnya ditindaklanjuti oleh aparat Polres Sanggau yang akhirnya melakukan penyisiran di lokasi.

“Pada hari Minggu petugas memberhentikan sepeda motor warna hitam KB 4142 FH yg dikendarai tersangka, pedagang minyak urut dan obat kuat di Dusun Kebahu, Desa Janjang Kecamatan Sosok,” cerita Suhadi.

Setelah mencocokkan ciri-cirinya, selanjutnya orang yang diduga pelaku dibawa ke Polsek Tayan Hilir utk diinterogasi.

“Ketika diperiksa ia tidak mengakui perbuatannya, tapi wajah pelaku dikenal korban sehingga korban menyakini dialah pelaku itu,” tuturnya.

Pelaku terus menyangkal perbuatannya, pemeriksaan semakin diintensifkan sehingga pelaku akhirnya mengakui tindakan asusilanya.

“Saat ini penyidik terus memeriksa secara intensif terhadap tersangka AW untuk mengorek keterangan dari tersangka, apakah masih ada korban lain,” pungkasnya.

Dari kasus ini, polisi menyita barang bukti antara lain,  baju, celana trainning, celana dalam dan, tas korban, celana pendek dalaman, celana panjang jeans hitam, baju kemeja kotak-kotak warna cokelat milik tersangka dan sepeda motor KB 4142 FH yang digunakan tersangka memboncengkan korban.(ds)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...