Search

Kakek Hidup Menyendiri Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

Petugas mengevakuasi jenazah seorang kakek yang tewas di rumahnya dengan menerapkan protokol kesehatan. (foto:das)
Petugas mengevakuasi jenazah seorang kakek yang tewas di rumahnya dengan menerapkan protokol kesehatan. (foto:das)

Pontianak, reportasenews.com – Geger seorang pria tua telah di temukan membusuk dan tak bernyawa di dalam rumahnya yang terletak di jalan Johar nomor 75 Pontianak, Sabtu (27/6).

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Erwin Setiawan yang curiga mencium aroma bau busuk atau tak sedap dari dalam rumah korban sewaktu hendak mengantarkan makanan buat korban.

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak menjelaskan bahwa korban seorang pria tua yang bernama Ali Santoso (81) yang hidup sendirian di dalam rumahnya.

MP Simanjuntak menambahkan  untuk keperluan sehari hari korba, n baik itu untuk makan dan minum maupun keperluan lainnya pihak keluarga setiap hari selalu mengantarkan nya ke rumah korban,”tandasnya.

“Setelah olah tempat kejadian perkara korban langsung di bawa menuju ke rumah sakit Biddokkes Polda Kalbar sesuai dengan penanganan protokol kesehatan covid-19,” jelasnya.

Kemudian kita langsung memasang garis polisi (police line) di area tempat kejadian perkara, dan untuk penyebab kematian dugaan sementara di sebabkan karena sakit, dikarenakan usia korban memang sudah tua,” tutupnya. (das)




Loading Facebook Comments ...