Search

Kakorlantas Gowes Ke Papua Meriahkan HUT Bhayangkara

Tim Gowes dipimpin langsung Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa saat berada di Perbatasan Papua Nugini Skouw. ( foto : riy )
Tim Gowes dipimpin langsung Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa saat berada di Perbatasan Papua Nugini Skouw. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Tim Gowes Korlantas Polri bersama Jayapura Cycling Club (JCC) melaksanakan gowes sepeda. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, MM.

Stars Gowes tersebut dimulai dari depan halaman hotel Aston Jayapura dengan route Jayapura Kota-Argapura-Tasangka-Entrop-Skyline kemudian istirahat.

Selanjutnya menuju Jalan Baru Yotefa-Tanah Hitam-Abe Pantai-Nafri dan istirahat. Dilanjutkan ke Koya-Skouw-Perbatasan RI-PNG dan Finis.

Sebelum melaksanakan perjalanan, Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M yang juga dalam hal ini sebagai penanggung jawab kegiatan menyampaikan sebelum menempuh perjalanan ini yang kurang lebih 72 kilometer maka mari bersama-sama menjaga keselamatan bersama dan lebih berhati-hati dalam menempuh perjalanan yang akan dilalui serta apabila semua berhasil finis dengan selamat dan lengkap untuk menjangkau nusantara yang lain akan lebih bisa.

“Medan di wilayah Papua adalah salah satu di nusantara yang cukup berat,” imbaunya.

Kegiatan gowes ini dilaksanakan dalam rangka Supervisi Korlantas Polri serta kampanye keselamatan berlalulintas di Provinsi Papua. (riy)




Loading Facebook Comments ...