Search

Kamera Sionyx Aurora Khusus Untuk Night Vision

Aurora-Day-And-True-Night-Vision-Camera

Amerika, reportasenews.com – Sionyx Aurora adalah kamera aksi yang yang dapat dipakai merekam video dan foto disaat siang atau malam pekat gulita tanpa cahaya berkat sensor ultra-cahaya rendah dan night vision.

Piksel yang lebih besar mengumpulkan lebih banyak cahaya – jadi Sionyx melengkapi kamera Aurora dengan sensor 1 inci yang besar tetapi menjaga megapixel dalam satu digit. Karena sensor tidak dijejali dengan megapiksel, setiap megapiksel lebih besar, memungkinkan sensor membiarkan lebih banyak cahaya daripada kamera dengan jumlah megapiksel lebih tinggi di bawah pengaturan dan kondisi yang sama. Sensor itu, klaim perusahaan, mampu menangkap gambar yang 10x lebih terang dari sensor standar.

Sensor bukan satu-satunya alasan Aurora dapat menangkap bidikan cahaya rendah – lensa 16mm juga f / 1.4 yang cerah. Apertur yang dapat disesuaikan dengan opsi untuk f / 2.0 dan f / 5.6 membantu kamera menyesuaikan dengan bidikan siang hari.

Dengan sensor dan lensa terang, Aurora menawarkan tiga mode pemotretan yang berbeda – siang hari, senja, dan malam. Kamera menggunakan dua mode malam yang berbeda, penglihatan malam hitam dan putih, dan penglihatan malam warna.

Membuat situs piksel yang lebih besar, bagaimanapun, berarti Aurora hanya memotret dalam 720p, bukan definisi tinggi 1080p (belum 4K). Rekaman itu ditangkap hingga 60 fps. Foto yang diambil dari kamera aksi hanya sembilan megapiksel.

Wi-Fi built in, dengan aplikasi Android dan iOS untuk berbagi jepretan dari kamera. Kamera ini waterproof hingga tiga meter kedalaman air.

Aurora mengintegrasikan GPS dan akselerometer, bersama dengan kompas yang dapat melapisi data di atas rekaman. Dengan berat sekitar delapan ons, body juga mengintegrasikan beberapa kontrol fisik, termasuk switch untuk menyesuaikan mode kamera.

Aurora berasal dari perusahaan yang berbasis di Massachusetts yang didirikan pada tahun 2006. Sionyx memproduksi beberapa sensor kamera yang berbeda, semuanya dirancang untuk kinerja cahaya rendah.

Perusahaan ini bertujuan untuk meluncurkan kamera aksi pertama mereka melalui Kickstarter

Kamera diperkirakan akan dijual seharga $ 799. Siapapun peminatnya bisa membeli di Kickstarter mulai dari harga dari $ 559. Kamera diharapkan untuk mengirim ke pembeli awal yang dimulai pada bulan Juli. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...