Senin, 23 Januari 2017

Kantor Disdikpora Dibobol Maling Uang Tunai 70 Juta Raib

Kantor Disdikpora Dibobol Maling Uang Tunai 70 Juta Raib
Petugas Keamanan Menunjukan Brankas

KARAWANG – RN.COM, Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Karawang Jawa Barat di bobol kawanan maling. (1/8)

Kawanan maling yang di duga berjumlah tiga orang itu masuk kedalam kantor dengan cara memanjat tembok dan masuk kedalam melalui jendela.

Pelaku  kemudian merusak pintu dan membongkar brangkas dengan menggunakan linggis. Uang Rp.70 juta di dalam brangkas tersebut raib di bawa pelaku.

Kejadian perampokan itu baru diketahui kamis pagi,  saat pegawai masuk kedalam ruang bendahara untuk mengambil uang. Namun branggkas penyimpanan uang sudah berpindah tempat.

“Begitu liat kaget berangkas sudah gak ada, pas dicari ada di ruang kasubag program sudah hancur acak – acakan,” ujar Suparman petugas keamanan.

Sayangnya di ruang penyimpanan brangkas tersebut tidak dilengkapi  kamera pengawas CCTV, sehingga menghambat penyelidikan petugas. Kini kasus pencurian tersebut tengah di tangani Satreskrim Polres Karawang. (TJB)

Brankas Yang Dibobol Pelaku

Brankas Yang Dibobol Pelaku

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...