Search

Kantor Imigrasi Kediri Bersihkan Hutan Joyoboyo

Pimpinan dan karyawan Kantor Imigrasi Kelas III Kediri usai membersihkan Hutan Joyoboyo. (foto: rom)
Pimpinan dan karyawan Kantor Imigrasi Kelas III Kediri usai membersihkan Hutan Joyoboyo. (foto: rom)

Kediri, reportasenews.com – Menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-68, Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas III Kediri, Jawa Timur menggelar serangkaian acara. Selain gerakan peduli lingkungan, juga digelar pemberian bantuan kepada pengelola Hutan Joyoboyo Kota Kediri, Jumat (19/1).

Acara Hari Bhakti Imigrasi di Kanim Kelas III Kediri diawali dengan menggelar acara peduli dengan lingkungan. Seluruh pimpinan dan karyawan membersihkan Hutan Joyoboyo Kota Kediri.

Aksi dimulai pukul 06.00 WIB dari Kantor Imigrasi kelas III Kediri, mereka berangkat bersama menuju Hutan Joyoboyo dengan berjalan kaki. Begitu tiba di lokasi, seluruh staf karyawan dan pimpinan Kanim Kelas III Kediri mengadakan brifing singkat. Setelah itu dilanjutkan dengan membersihkan kawasan Hutan Joyoboyo.

Di akhir kegiatan, Kantor Imigrasi Kelas III Kediri memberikan bantuan kepada pengelola Hutan Joyoboyo, berupa alat-alat kebersihan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Kediri Rakha Sukma Purnama mengatakan, acara bersih-bersih Hutan Joyoboyo merupakan bagian dari peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-68 yang jatuh pada 26 Januari 2018 mendatang.

“Aksi ini digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, karena Hutan Joyoboyo merupakan salah satu tempat yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut Rakha Sukmana juga mengingatkan kepada para staf dan karyawan Kanim Kelas III Kediri untuk lebih mencintai lingkungan, dimanapun mereka berada di lingkungan kantor maupun di rumah. “Kami ingin lebih menghargai dan mencintai lingkungan,” imbuhnya.(rom)




Loading Facebook Comments ...