Search

Kapal Rombongan Wartawan Peliput Presiden Jokowi Tenggelam

Kapal Pinisi yang ditumpangi rombongan wartawan tenggelam di perairan Labuan Bajo, Selasa (21/1/20). (foto.Ist)
Kapal Pinisi yang ditumpangi rombongan wartawan tenggelam di perairan Labuan Bajo, Selasa (21/1/20). (foto.Ist)

Jakarta, Reportasenews.com – Kapal wisata pinisi yang ditumpangi rombongan wartawan usai meliput kunjungan kerja Presiden Jokowi tenggelam di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Selasa (21/1/20).

Kecelakaan terjadi saat sejumlah wartawan serta staf Biro Pers Istana kembali berlayar menaiki kapal pinisi usai meliput aktivitas Jokowi di Labuan Bajo.

Menurut salah satu wartawan yang ikut dalam rombongan kapal yang mereka tumpangi terbalik dan tenggelam setelah dihantam ombak besar di perairan Labuan Bajo.

Dalam insiden tersebut seluruh penumpang kapal berhasil diselamatkan, namun barang barang yang mereka bawa seperti kamera dan laptop dan barang pribadi lainnya ikut tenggelam.

Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Johannes Bangun membenarkan kejadian itu. Ia menyebutkan seluruh wartawan selamat, namun peralatan mereka terutama kamera tidak berhasil diselamatkan.

Sebelumnya disela sela kunjungan kerjanya, Presiden beserta rombongan pejabat juga sempat dua kali menaiki kapal pinisi dan berlayar di perairan Labuan Bajo.(dik)




Loading Facebook Comments ...