Search

Kapolda Kalbar Minta Warga Binaan Jangan Mudah Dipengaruhi Hal Negatif

Kapolda Kalbar memberikan arahan ke warga Binaan di Lapas Kelas II A Pontianak. (foto:das)
Kapolda Kalbar memberikan arahan ke warga Binaan di Lapas Kelas II A Pontianak. (foto:das)

Pontianak, reportasenews.com – Menjelang hari raya Idul Fitri, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Didi Haryono SH,MH beserta Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani dan Pejabat Utama bersilahturahmi Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA – Pontianak , Rabu (13/6).

Dalam Silahturahmi tersebut Kapolda Kalbar menyampaikan niatnya membangun tali Silaturahmi dengan Keluarga Besar Lapas  dan Binaannya agar tetap terjalin dengan baik.

“Kepada warga binaan, saya minta jangan mudah dipengaruhi hal hal  yang negatif  yang akhirnya berurusan dengan petugas hukum. Petugas Lapas juga jangan pasrah dengan nasib karena nasib masih dapat dirubah asal kita mau berusaha dan berikhtiar kecuali takdir,” katanya.

 “Saya berharap dalam silahturahmi ini  dapat terjalin komunikasi yang baik sehingga segala urusan dapat berjalan dengan lancar, kita minta kepada seluruh masyarakat Lapas dan binaannya selalu berkordinasi dengan baik sehingga kesalah pahaman dapat dicari solusinya bukan justru memperbesar permasalahan  yg akhirnya permasalahan jadi panjang,” pintanya.

Tak hanya itu, kapolda Kalbar pada kesempatan ini memberikan bingkisan lebaran kepada petugas Lapas dan keluarga binaan Lapas IIA Pontianak serta memotivasi agar petugas lapas senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada keluarga binaan lapas yang memerlukan bantuan, pelayanan dan informasi.

Kalapas klas IIA Pontianak, Farhan Hidayat menyampaikan rasa harunya kepada Kapolda Kalimantan Barat karena selama bekerja di Lapas, baru kali ini dikunjungi oleh orang nomer satu di Kepolisian Kalimantan Barat. (das)




Loading Facebook Comments ...