Rabu, 18 Januari 2017

Kapolda Lampung Brigjen Pol Ike Edwin Buka Laga Antara Lampung FC vs Semen Padang FC

Kapolda Lampung Brigjen Pol Ike Edwin Buka Laga Antara Lampung FC vs Semen Padang FC
Kapolda Lampung Brigjen Pol Ike Edwin

LAMPUNG, RN.COM  – Kapolda Lampung Brigjend Pol Dr Ike Edwin membuka pertandingan Liga Nusantara Zona Lampung antara Semen Padang FC melawan Lampung FC hari ini, Minggu (25/9) di stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Meski Lampung FC menelan kekalahan, pertandingan belangsung meriah. Pemain sepok bola Sakai Sambayan Lampung FC yang bertanding melawan club Semen Padang, berakhir dengan skor 3-1.

Tendangan pertama pembuka laga dilakukan oleh Kapolda Lampung, Brigjend Ike Edwin disambut meriah para sporter. Kehadiran Kapolda Lampung ini membakar semangat tim, hingga di babak kedua Stiker Adi Wicaksono memasukkan gol ke gawang lawan.

Teriakan penonton di Lapangan PKOR Way Halim menggelegar. Dang Ike, panggilan akrab Kapolda Lampung ini berharap agar ke depannya prestasi Lampung FC semakin baik.

“Saya berharap untuk Lampung FC ini ke depannya tambah maju, tambah hebat dan tambah sukses dalam sepak bola di tanah air ini,” ungkapnya.

Meski hujan deras yang mengguyur lapangan, tidak membuat semangat pemain menurun. Tapi justru ditujukan oleh para pemain dengan semangat bertanding yang luar biasa.

Inisiatif serangan diterapkan pemain SS Lampung FC yang berbuah gol di babak  kedua, yang disambut supporter dengan yel yel untuk tim kesayangan.

Kapolda Lampung pun dengan persembahan gol yang diberikan struker Ari merasa bangga, selain membawa nama Polda Lampung juga dapat memperlihatkan perlawanan yang menarik. “Saya bangga dengan Ari (Pencetak Gol), dia itu bawa nama baik Polda, saya bangga sekali permainannya,” pungkasnya.

Sementara pencetak gol dalam pertandingan ini Adi Wicaksono terharu atas penampilan dan sumbangsihnya pada pertandingan hari ini.

“Saya menyerang itu dengan tujuan harus mencetak gol, saya merasa terharu bisa memperlihatkan permainan saya di depan Pak Kapolda,” ujar pemain yang juga merupakan anggota Satbrimob Polda Lampung kompi 2, Bataliyon A Pelopor ini.

Untuk bisa menunjang prestasi yang lebih baik, Adi Wicaksono berharap agar Pemprov Lampung untuk lebih memperhatikan nasib dan krsejahteraan para pemain sepakbola, termasuk membenahi infrastruktur, seperti lapangan sepak bola.

“Saya berharap agar Pemerintah dapat memperhatikan kami para pemain, dan suporter juga, untuk Lapangan saya harap kalau bisa tidak becek lagi saat hujan seperti hari ini,” tutupnya.

Di banak pertama, tim tuan rumah tertinggal 2-0 berkat Muamar Svraka dan Muhammad Nur Iskandar. Gol ketiga kembali dicerak oleh Muhammad Nur Iskandar, di babak kedua tak lama stelah Adi Wicaksono memanfaatkan aksi blunder penjaga gawang Semen Padang. (Kus/Tjg)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...