Search

Kapolda Papua Ajak Umat Saling Bersilahturahmi

Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafly Amar saat memberikan Kata Pembuka Acara Berbuka Bersama. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafly Amar melakukan buka puasa bersama dengan tim Wasrik Mabes Polri dan Perwakilan Anak Pesantren di kota jayapura.

Turut hadir dalam buka puasa ini Kapolda Papua, Wakapolda Papua, PJU Polda Papua, Tim Wasrik,  Ketua Bhayangkari daerah Papua,  Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua beserta pengurus, Ustad Payage beserta anak-anak  pondok pesantren Al – Payage dan   Darul Dakwah Islam.

Pada kesempatan itu Kapolda Papua, mengajak seluruh umat dalam moment puasa ini agar dapat bersilaturahmi dengan yang hadir diantaranya  kiyai, Ketua MUI  untuk Provinsi Papua Bpk Khiayai Haji Saiful Islam Payage, Wakapolda, Kepala BNN, Ketua Tim Wasrik Kita beserta seluruh tim beserta anak-anak.

“Acara wasrik  ini setiap tahun kita terima  kunjungan, mudah-mudahan kunjungan hari ini kunjungan yg menyenangkan walapun bulan puasa tapi tetap bisa bertugas dengan baik dan teman-teman yang disini para pejabat utama mungkin nanti satker-satkernya menerima kunjungan tim atau dilakukan pemeriksaan dapat dibantu dengan sebaik-baiknya agar tugas-tugas beliau semuanya berjalan dengan lancar”. Tutupnya.

Boy juga mengucapkan  Terima kasih kepada  anak-anak kita perwakilan dari pondok pesantren yang bisa hadir bersama kita selebihnya juga kepada Tim Itwasum yang hadir kita doakan selama dalam kunjungan ini sehat selalu dan juga nanti tepat waktunya akan bisa kembali ke rumah masing-masing. ( riy )

 




Loading Facebook Comments ...